Entertainment
Jumat, 28 Februari 2014 - 23:16 WIB

INDONESIAN IDOL 2014 : Virzha Kenalkan Goyang Ngangkang, Ubay Terlihat Enggak Nyaman

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Virzha, finalis Indonesian Idol 2014 (JIBI/Kabar24)

Solopos.com, SOLO – Sebanyak 12 kontestan Indonesian Idol 2014, Jumat (28/2/2014) malam tampil di panggung spektakuler Indonesian Idol 2014. Giliran Virzha tampil, dia oleh dewan juri disebut telah mengenalkan goyang ngangkang.

Sebelum Virzha tampil kontestan asal Jogja Ubay hadir bersama pianonya. Kali ini ia menyanyikan lagu milik band papan atas Indonesia, Ungu berjudul Tercipta Untukku.

Advertisement

Ditemani piano, Ubay tampak percaya diri menyanyikan lagu tersebut. Tapi sayang, penampilannya kali ini bukanlah sebuah penampilan yang cukup memuaskan.

Keempat dewan juri menilai bahwa penampilannya kali ini bukanlah penampilan terbaiknya. Piano yang ia mainkan justru membuat juri menilai dirinya tak nyaman dengan alat musik tersebut.

“Kualitas musik kamu terbilang tinggi, tapi yang justru membahayakan adalah kamu terlihat tidak nyaman dengan piano yang kamu nyanyika. Seharusnya kamu bisa meninggalkan piano tersebut jika kamu memeng merasa tak nyaman,” kata Anang.

Advertisement

Virzha menyusul penampilan Ubay dengan menyanyikan lagu fenomenal milik Peter Pan dengan judul Bintang di Surga. Rupanya pemilihan lagu tersebut membuat pria berambut gondrong tersebut banjir pujian dari dewan juri.

Keempat dewan juri, Anang, Dhani, Titi DJ dan Tanti Kontak mengatakan Virzha tampil maksimal pada malam ini. Gayanya yang roker menjadikan dirinya memiliki keunikan tersendiri jika dibandingkan kontestan lainnya.

“Kamu tidak hanya menarik dari segi suara. Tapi kamu telah menciptakan body language yang unik, yaitu goyang ngangkang,” puji Ahmad Dhani.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif