Virzha Indonesian Idol 2014 (JIBI/Kabar24) Virzha, finalis Indonesian Idol 2014 (JIBI/Kabar24)
Jumat, 28 Februari 2014 23:16 WIB Septina Arifiani/JIBI/Solopos TV Plus Share :

INDONESIAN IDOL 2014
Virzha Kenalkan Goyang Ngangkang, Ubay Terlihat Enggak Nyaman

Solopos.com, SOLO – Sebanyak 12 kontestan Indonesian Idol 2014, Jumat (28/2/2014) malam tampil di panggung spektakuler Indonesian Idol 2014. Giliran Virzha tampil, dia oleh dewan juri disebut telah mengenalkan goyang ngangkang.

Sebelum Virzha tampil kontestan asal Jogja Ubay hadir bersama pianonya. Kali ini ia menyanyikan lagu milik band papan atas Indonesia, Ungu berjudul Tercipta Untukku.

Ditemani piano, Ubay tampak percaya diri menyanyikan lagu tersebut. Tapi sayang, penampilannya kali ini bukanlah sebuah penampilan yang cukup memuaskan.

Keempat dewan juri menilai bahwa penampilannya kali ini bukanlah penampilan terbaiknya. Piano yang ia mainkan justru membuat juri menilai dirinya tak nyaman dengan alat musik tersebut.

“Kualitas musik kamu terbilang tinggi, tapi yang justru membahayakan adalah kamu terlihat tidak nyaman dengan piano yang kamu nyanyika. Seharusnya kamu bisa meninggalkan piano tersebut jika kamu memeng merasa tak nyaman,” kata Anang.

Virzha menyusul penampilan Ubay dengan menyanyikan lagu fenomenal milik Peter Pan dengan judul Bintang di Surga. Rupanya pemilihan lagu tersebut membuat pria berambut gondrong tersebut banjir pujian dari dewan juri.

Keempat dewan juri, Anang, Dhani, Titi DJ dan Tanti Kontak mengatakan Virzha tampil maksimal pada malam ini. Gayanya yang roker menjadikan dirinya memiliki keunikan tersendiri jika dibandingkan kontestan lainnya.

“Kamu tidak hanya menarik dari segi suara. Tapi kamu telah menciptakan body language yang unik, yaitu goyang ngangkang,” puji Ahmad Dhani.

lowongan pekerjaan
PT. BPR Bina Langgeng Mulia, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….