INDONESIAN IDOL 2014
Nyanyian Windy Tak Berkesan, Sarah Bikin Dhani Optimistis Cari Jodoh

Finalis Indonesian 2014 Windy Yunita tampil di hadapan juri dalam pergelaran panggung Spektakuler Indonesian Idol 2014 di di Studio RCTI , Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (20/2/2014) malam. Ajang pencarian bakat menyanyi dan idola baru Indonesia tersebut telah memasuki tahun ke-10 penyelenggaraanya di Indonesia. ()JIBI/Solopos/Antara/Teresia May)Windy Finalis Indonesian Idol 2014 ()JIBI/Solopos/Antara/Teresia May)

Solopos.com, SOLO – Babak 12 besar Indonesian Idol 2014 digelar Jumat (28/2/2014) malam disiarkan langsung RCTI. Ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2014 menyisakan 12 kontestan.

Babak spektakuler malam ini dibuka dengan penampilan kontestan yang disebut-sebut sebagai kontestan tercantik di Indonesian Idol, yakni Windy. Menyanyikan lagu milik Diva Indonesia, Vina Panduwinata berjudul Cinta, keempat juri utama yakni Anang Hermansyah, Titi Dj, Tantri Kotak dan Ahmad Dhani mengatakan penampilannya cukup bagus, tapi tak mengesankan.

Seluruh juri menganggap penampilannya kurang maksimal. Anang bahkan mengatakan bahwa Windy harus belajar lagi mengenai dinamika dalam bernyanyi.

“Saya setuju dengan Dhani, kamu harus banyak belajar pada Dhani, meskipun kamu cantik penampilan kamu bisa saja menjemukan,” ungkap Anang.

Penampilan selanjutnya adalah kontestan yang mendapat julukan sebagai cabe rawit oleh Tantri Kotak, yakni Sarah. Menyanyikan lagu milik Afgan berjudul Jodoh Pasti Bertemu, ia tampil memukau para dewan juri.

Pembawaannya dinilai sangat bagus oleh para dewan juri.  Karenanya, dua juri, Titi Dj dan Ahmad Dhani merasa optimis akan menemukan jodoh kembali.

“Penampilan kamu membuat saya lebih optimistis menemukan jodoh kembali,” ungkap Titi Dj yang langsung ditambahi oleh komentar

Dhani dengan komentar yang sama “Saya juga yakin akan menemukan jodoh saya lagi” ujar Dhani yang diikuti dengan tawa seluruh juri.

Penampilan apik Sarah langsung membuat para pendukungnya bersorak, “Sarah You Can Do It, You Can Win!” yang seolah menginginkan idola mereka memenangkan ajang ini.

Editor: | dalam: TV Plus |
Menarik Juga »