Entertainment
Jumat, 28 Februari 2014 - 23:53 WIB

INDONESIAN IDOL 2014 : Husein Sukses Kalahkan The Rock Dhani, Dewi Belum Berhasil

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Husein Alatas, kontestan Indonesian Idol 2014 (Capture Youtube)

Solopos.com, SOLO –  Indonesian Idol 2014 babak 12 besar panggung spektakuler  Jumat (28/2/2014) menghadirkan penampilan terakhir Husein dan Dewi.

Penampilan yang kurang maksimal bisa menjadi sebuah hal yang membahayakan kelangsungan mereka di panggung tersebut. Malam ini, Jumat (28/2/2014), menjadi kesempatan bagi mereka untuk kembali membuktikan mereka memang layak berada di 12 besar.

Advertisement

Menjelang akhir acara, Dewi menyanyikan lagu milik Reza Artamevia berjudul Pertama. Namun wanita berusia 16 tahun ini belum bisa menandingi kualitas sang penyanyi aslinya.

Menurut juri, dirinya tidak mampu menyanyikan lagu ini dengan baik. Nadanya yang seksi belum bisa ditampilkan jelas oleh dirinya.

“Kamu belum bisa, lagu seharusnya dinyanyikan dengan suara yang seksi. Kamu belum bisa enjoy,” kata Anang. Namun, Tantri justru menganggap penampilan Dewi telah menijukkan ciri khasnya tersendiri “Lagu ini memang susah, kamu justru bisa menyanyikannya dengan baik.”

Advertisement

Husein menjadi penutup dari seluruh kontestan. Vokalis Children of Gaza ini tampil dengan menyanyikan lagu milik The Rock berjudul Kamu-kamulah Surgaku. Komentar yang dilayangkan kepadanyapun sangat luar biasa. Seluruh juri bahkan memuji kualitas vokalnya yang dinilai lebih bagus dari penyanyi aslinya, yakni Ahmad Dhani.

“Kamu lebih baik dari penyanyi aslinya. Sangat luar biasa kamu,” kata Anang. Ahmad Dhani sang pemilik lagu tersebut juga mengakui kemapuan Husein dalam menyanyikan lagu tersebut lebih baik darinya. “Saya setuju dengan Mas Anang, kamu lebih baik dari penyanyi aslinya.”

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif