Husein Alatas, kontestan Indonesian Idol 2014 (Capture Youtube) Husein Alatas, kontestan Indonesian Idol 2014 (Capture Youtube)
Jumat, 28 Februari 2014 18:34 WIB Jafar Sodiq/JIBI/Solopos TV Plus Share :

INDONESIAN IDOL 2014
Husein dan Virzha “Digoda” Bawakan Lagu-lagu Cadas

Solopos.com, SOLO — Kehadiran penyanyi bercorak metal seperti Husein Alatas dan Muhammad Devirzha di panggung Indonesian Idol 2014 disambut antusias para pengemar. Tak jarang, permintaan menyanyikan lagu genre cadas ini muncul dari para fans.

Di situs microblogging Twitter, Husein Alatas “digoda” fans Idol untuk menyanyikan lagu-lagu keras seperti Symphony of Destruction dari Megadeth atau Master of Puppets milik Metalica. Husein juga acap kali diminta membawakan lagu-lagu Avenged Sevenfold dan Tears of the Dragon dari Bruce Dickinson.

Karakter suara Idol berkepala plontos ini diyakini akan cocok menyanyikan lagu-lagu itu. “#IndonesianIdol2014 bang husein bawain tears of the dragon ny bruce dickinson dong salam metal bang \m/,” kicau Andrie rokz 19.

Kehadiran Husein di Idol memang terbilang menarik. Dukungan langsung diberikan salah seorang juri Tantri “Kotak” dalam sebuah pernyataan yang menyebut dirinya lebih mengharapkan penyanyi bercorak rock akan jadi karakter Idol kali ini.

“Kita nyari yang simple tapi punya warna dan kalau dari pribadi aku sendiri.. karena aku rocker jadi aku pengen banget rocker jadi karakter tahun ini,” kata Tantri Kotak seperti dikutip dari laman Indonesiaidol.com, Jumat (28/2/2014).

Selain Husein penyanyi bercorak “cadas” lain adalah Virzha. Kontestan satu ini berkali-kali memperoleh pujian dari Ahmad Dhani. Dhani bahkan menyebut Virzha akan jadi saingan berat vokalis Dewa 19, Once. Virzha juga banjir permintaan membawakan lagu-lagu keras. “Virzha nyanyiin lagunya-lagunya LP [Linkin Park] ya? Pliiisss, pasti keren,” sebut akun @maristharani.

lowongan pekerjaan
Kepala Produksi, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…