Ubay Indonesian Idol 2014 (Youtube) Ubay Indonesian Idol 2014 (Youtube)
Jumat, 28 Februari 2014 17:40 WIB Jafar Sodiq/JIBI/Solopos TV Plus Share :

INDONESIAN IDOL 2014
Ditanya Berkali-kali, Akun Twitter Peserta Indonesian Idol Bungkam

Solopos.com, SOLO — Popularitas Yussuf Nur Ubay di media sosial semakin moncer. Selain mendulang banyak follower di Twitter, Ubay menjadi peserta Indonesian Idol 2014 yang paling sering dinanti menjelang panggung spektakuler. Sayangnya, akun twitter @UbayIDOL8 nyaris tak merespons.

Hingga berita ini diturunkan tercatat follower Ubay mencapai 44.190. Jumlah ini adalah tertinggi dibanding peserta lain. Ubay juga jadi peserta Idol yang paling banyak mendapat pertanyaan dari pengguna Twitter.

Seolah tak sabar melihat Ubay tampil, pengguna Twitter bertanya apakah yang akan dinyanyikannya malam spektakuler ketiga ini. “kang ubay malam ini mau bawain lagu apa ???,” @SHC_KC.

Pertanyaan serupa banyak bermunculan dari pengguna lain. Sayangnya, Twitter resmi Ubay bungkam. Sesaat setelah membuka kesempatan untuk bertanya, akun @UbayIDOL8 justru membagikan video Youtube. “Mau tanya ke Ubay? tanya aja ya hehe.. #AskIdol,” kicaunya. Selang 17 menit kemudian akun ini berkicau “Liat Ubay nyanyi lagi yuk di youtube @indonesianidol.”

lowongan kerja
PT. Kartini Teh Nasional, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply



Banner-bazar-dotcom

Kolom

GAGASAN
Melawan Hoax Marketing

Gagasan Solopos, Jumat (3/2/2017), Ginanjar Rahmawan, dosen Bisnis dan Kewirausahaan STIE Surakarta yang juga mahasiswa S3 Community Development for SME’s UNS Solo. Beralamat email di rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO — Minggu lalu, 8 Januari 2017, masyarakat anti hoax mendeklarasikan gerakan melawan…