Entertainment
Jumat, 28 Februari 2014 - 17:40 WIB

INDONESIAN IDOL 2014 : Ditanya Berkali-kali, Akun Twitter Peserta Indonesian Idol Bungkam

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ubay Indonesian Idol 2014 (Youtube)

Solopos.com, SOLO — Popularitas Yussuf Nur Ubay di media sosial semakin moncer. Selain mendulang banyak follower di Twitter, Ubay menjadi peserta Indonesian Idol 2014 yang paling sering dinanti menjelang panggung spektakuler. Sayangnya, akun twitter @UbayIDOL8 nyaris tak merespons.

Hingga berita ini diturunkan tercatat follower Ubay mencapai 44.190. Jumlah ini adalah tertinggi dibanding peserta lain. Ubay juga jadi peserta Idol yang paling banyak mendapat pertanyaan dari pengguna Twitter.

Advertisement

Seolah tak sabar melihat Ubay tampil, pengguna Twitter bertanya apakah yang akan dinyanyikannya malam spektakuler ketiga ini. “kang ubay malam ini mau bawain lagu apa ???,” @SHC_KC.

Pertanyaan serupa banyak bermunculan dari pengguna lain. Sayangnya, Twitter resmi Ubay bungkam. Sesaat setelah membuka kesempatan untuk bertanya, akun @UbayIDOL8 justru membagikan video Youtube. “Mau tanya ke Ubay? tanya aja ya hehe.. #AskIdol,” kicaunya. Selang 17 menit kemudian akun ini berkicau “Liat Ubay nyanyi lagi yuk di youtube @indonesianidol.”

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif