Jogja
Jumat, 28 Februari 2014 - 10:41 WIB

HARIAN JOGJA HARI INI : Tunjangan Honorer Tidak Merata

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Harian Jogja edisi Jumat (28/2/2014)

Harian Jogja edisi Jumat (28/2/2014):

Tunjangan Guru Honorer Tak Merata
BANTUL- Ribuan guru honorer di Kabupaten Bantul masih belum tercover tunjangan penghasilan tambahan dari pemerintah. Ironisnya, pemerintah justru memangkas salah satu jenis tunjangan, sementara sebagian guru justru menerima tunjangan lebih daru satu jenis.

Advertisement

Bukan Elizabet, John, atau William
GKR Bendara tengah menantikan kelahiran anak pertamanya. Meski hari perkiraan lahir (HPL) jatuh pada 20 Februari, hingga kemarin, Bendara masih tetap beraktivitas.
“Tonight i will sleep, hugging my hubby. Appreciate our limited time together even more…” Begitu GKR Bendara menuliskan status di contact whatsapp miliknya. Molornya kelahiran sang buah hati, justru menjadi kesempatannya untuk merasakan kebersamaan dengan suami.

Hambit Dituntut 6 Tahun, Chairun Nisa 7,5 tahun
JAKARTA – Jaksa menuntut tiga terdakwa terkait kasus suap mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Akil Mochtar.
Hambit Bintih dan Cornelis Nalau yang diduga menjadi penyuap Akil Mochtar, dituntut enam tahun penjara dan denda Rp200 juta subsider tiga bulan kurungan. Adapun Anggota Komisi II DPR dari Fraksi Partai Golkar Chairun Nisa dituntut 7,5 tahun penjara dan denda Rp500 juta subsider enam bulan kurungan.

Pedagang Selokan Mataram Tolak Mal
SLEMAN—Puluhan pedagang dan pengusaha kecil yang biasa berjualan di sekitar Selokan Mataram, Dusun Kledokan, Desa Caturtunggal, Kecamatan Depok, Kamis (27/2) menggelar aksi unjuk rasa di rumah dinas Bupati Sleman. Para pedagang yang tergabung dalam Kelompok Pengusaha Kecil Selokan Mataram (KPKSM) itu menyampaikan aspirasi, menolak rencana pembangunan pusat pertokoan, mal, dan apartemen yang digarap PT. Surya Utama Kalaka.

Advertisement

Pamong Desa Terlibat Pengeroyokan
BANTUL—Diduga dipicu karena perbedaan dukungan caleg yang diusung dalam pemilu, enam pemuda Donotirto, Kecamatan Kretek, Bentul, terlibat perkelahian di Puskesmas Kretek, Rabu (25/2) sekitar pukul 17.20 WIB. Lima orang pelaku seorang di antaranya perangkat Desa Donotirto bernama Jumirin turut terlibat pengroyokan.

Fokus ke Kiskendo dan Suroloyo
KULONPROGO—Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disbudparpora) Kulonprogo menegaskan komitmennya mengembangkan potensi wisata di wilayah utara Kulonprogo.
Hanya, pada 2014 ini, dinas baru akan menyasar dua objek wisata di kawasan Menoreh, yakni Puncak Suroloyo dan Goa Kiskendo.

Tak Tahu Ada Rp215 Juta
WONOSARI—Ada kemungkinan Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Gunungkidul keliru dalam membuat rencana pengadaan barang dan jasa di Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah tahun ini.

Advertisement

Tak Terbendung
GELSENKIRCHEN- Trio Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, Gareth Bale dan Karim Benzema, semakin membuktikan superioritas tim-tim Spanyol di babak 16 besar Liga Champions musim ini.

Senin, Didik Melatih Persiba
BANTUL-Didik Listiyantoro, Pelatih Persiwon Wondatama musim lalu tinggal selangkah lagi bergabung ke Persiba Bantul.

Lebih Lengkap Anda bisa membaca Harian Jogja versi cetak. Harian Jogja bisa Anda dapatkan di agen terdekat dengan harga Rp2.000.
Selamat membaca. Harian Jogja, Berbudaya, Membangun Kemandirian.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif