Bisnis
Rabu, 1 Mei 2024 - 19:30 WIB

Candi Elektronik BIG SALE Discount Up to 70% di Atrium Solo Paragon Mall

Redaksi Solopos.com  /  Astrid Prihatini WD  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Poster Candi Elektronik BIG SALE up tp 70 Percent. (Istimewa).

Solopos.com, SOLO-Ikut memeriahkan semarak Solo Great Sale kali ini yang dilaksanakan pada 1-31 Mei 2024, Candi Elektronik hadir sebagai pembuka beberapa rangkaian event dengan mengadakan pameran elektronik berjudul Candi Elektronik BIG SALE Discount up to 70%!.

Pameran akan berlangsung di Atrium Solo Paragon Mall periode 2-12 Mei 2024. Tidak hanya diskon hingga 70% Candi Elektronik juga memberikan beberapa promo menarik lainnya.

Advertisement

Promo yang ditebar toko Candi Elektronik kali ini selain Big Sale antara lain flash sale mulai dari Rp1.000, ambil tiga barang bayar bulan depan, cicilan 0% hingga 12 bulan, Buy 1 Get 1 FREE*, berkesempatan membawa grandprize 1 unit Honda Brio dan 12 motor listrik Polytron, dan masih banyak promo menarik lainnya.

Candi Elektronik BIG SALE Discount up to 70% diadakan di Atrium Solo Paragon Mall. (Istimewa)

Momentum SGS kali ini bersamaan dengan HUT DEKRANAS dan HKG PKK yang akan diikuti oleh 34 provinsi se-Indonesia dan dihadiri lebih dari 6.000 delegasi dan peserta. Hadir dengan tema Pesona Wisata & Belanja di Kota Budaya dengan harapan ke depan bisa menjadi pemantik terbentuknya backbone pariwisata kawasan Soloraya.

Advertisement

Yuk tunggu apalagi, kunjungi Candi Elektronik BIG SALE discount up to 70% di Atrium Solo Paragon Mall periode 2-12 Mei 2024! Candi Elektronik, TERMURAH TERPERCAYA!

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif