ROAD TO JAK JAZZ 2013 ilustrasi (JIBI/dok)
Jumat, 28 Februari 2014 12:30 WIB JIBI/Solopos/Antara Nada Share :

FESTIVAL MUSIK JAZ
Java Jazz 2014 Dimulai Sore Ini

Solopos.com, JAKARTA–Mulai sore ini pesta musik jazz berkelas internasional, Jakarta International Java Jazz Festival 2014, digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat selama tiga hari sampai 2 Maret nanti dengan menampilkan ratusan musisi dalam dan luar negeri.

Java Jazz Festival tahun ini merupakan penyelenggaraan yang kesepuluh dan akan mengangkat tema batik dan wayang.

Musisi Internasional seperti Jamie Cullum, Dave Koz, Incognito, Ron King Big Band, dan Natalie Cole dipastikan akan memuaskan telinga para pecinta Jazz.

Turut tampil di sini adalah musisi kenamaan Indonesia seperti Ruth Sahanaya, Gilang Ramadhan, Indra Lesmana, Raisa, Gugun Blues Shelter dan Afgan feat Vina Panduinata dan Dian Pramana Poetra.

Tidak ketinggalan penampilan Tribute to George Duke, Tribute The Legendary Jazz of Indonesia dan Legendary Chrisye Dekade Project demi menghargai karya para musisi yang telah tutup usia.

Selain itu, JKT48 dan Agnez Mo (Agnes Monica) juga akan mentas pada hari kedua dan ketiga yang pasti membuat penasaran penikmat musik untuk melihat aksi panggung mereka di sini.

Jakarta International Java Jazz Festival 2014 akan tampil beda karena akan ada karnaval kombinasi budaya Indonesia dan Brasil tiap pukul enam sore dan sejumlah musisi negeri Samba di panggung B1 Brazilian Hall demi menyambut Piala Dunia.

lowongan pekerjaan
CV MITRA RAJASA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama-Sama Mengawasi APBD

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (8/12/2017). Esai ini karya Doddy Salman, mahasiswa S3 Kajian Budaya dan Media Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah doddy90@yahoo.com Solopos.com, SOLO–DPRD DKI Jakarta mengesahkan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran…