Entertainment
Jumat, 28 Februari 2014 - 12:30 WIB

FESTIVAL MUSIK JAZ : Java Jazz 2014 Dimulai Sore Ini

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - ilustrasi (JIBI/dok)

Solopos.com, JAKARTA–Mulai sore ini pesta musik jazz berkelas internasional, Jakarta International Java Jazz Festival 2014, digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat selama tiga hari sampai 2 Maret nanti dengan menampilkan ratusan musisi dalam dan luar negeri.

Java Jazz Festival tahun ini merupakan penyelenggaraan yang kesepuluh dan akan mengangkat tema batik dan wayang.

Advertisement

Musisi Internasional seperti Jamie Cullum, Dave Koz, Incognito, Ron King Big Band, dan Natalie Cole dipastikan akan memuaskan telinga para pecinta Jazz.

Turut tampil di sini adalah musisi kenamaan Indonesia seperti Ruth Sahanaya, Gilang Ramadhan, Indra Lesmana, Raisa, Gugun Blues Shelter dan Afgan feat Vina Panduinata dan Dian Pramana Poetra.

Tidak ketinggalan penampilan Tribute to George Duke, Tribute The Legendary Jazz of Indonesia dan Legendary Chrisye Dekade Project demi menghargai karya para musisi yang telah tutup usia.

Advertisement

Selain itu, JKT48 dan Agnez Mo (Agnes Monica) juga akan mentas pada hari kedua dan ketiga yang pasti membuat penasaran penikmat musik untuk melihat aksi panggung mereka di sini.

Jakarta International Java Jazz Festival 2014 akan tampil beda karena akan ada karnaval kombinasi budaya Indonesia dan Brasil tiap pukul enam sore dan sejumlah musisi negeri Samba di panggung B1 Brazilian Hall demi menyambut Piala Dunia.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif