Donghae dan Eunhyuk (Allkpop.com) Duo personel Super Junior Donghae dan Eunhyuk (Allkpop.com)
Jumat, 28 Februari 2014 20:07 WIB Septina Arifiani/JIBI/Solopos Nada Share :

AKTIVITAS SUPER JUNIOR
Duo Enhyuk dan Donghae Sukses Luncurkan Ride Me

Solopos.com, SOLO – Duo personel boy band papan atas Korea Selatan Super Junior sukses meluncurkan album Jepang terbaru mereka. Album berjudul Ride Me sukses besar di Jepang dan menduduki puncak chart Oricon Daily Chart sehari setelah diluncurkan.

Dilansir Allkpop, Kamis (27/2/2014), album Ride Me bahkan mampu terjual sebanyak 18.224 kopi pada hari pertama rilis. Prestasi itu sekaligus melebihi boy band Music Boys Live in Absolute Quality (MBLAQ) dengan single mereka Still Love yang hanya mempu menduduki peringkat ke-8 di chart tersebut.

Peningkatan drastis penjualan album Eunhyuk dan Donghae terlihat pada hari kedua setelah diluncurkan. Pada hari pertama setelah peluncuran, album Ride Me berhasil terjual 14.528 kopi. Hal itu berarti mereka telah berhasil menjual 32.752 kopi dalam rentang waktu 2 hari.

Donghae dan Eunhyuk akan memulai promosi album mereka itu pada konser Super Junior D&E The 1st Japan Tour Japan Tour 2014 di Nagoya Congess Center Century Hall, awal Maret 2014 ini. Rangkaian konser ini bakal digelar di 22 pentas di 9 kota yang berakhir di Nippon Budokan, Mei 2014 mendatang.

 

lowongan pekerjaan
PT. DISTRIVERSA BUANAMAS, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….