Ilustrasi album terbaru Girls' Generation atau SNSD, Mr.Mr (Soompi.com) Ilustrasi album terbaru Girls' Generation atau SNSD, Mr.Mr (Soompi.com)
Jumat, 28 Februari 2014 19:40 WIB Septina Arifiani/JIBI/Solopos Nada Share :

AKTIVITAS SNSD
Promosikan Album Terbaru, SNSD Datangi Radio Star

Solopos.com, SOLO – Girl band papan atas Korea Selatan So Nyeo Shi Dae (SNSD) atau Girl’ Generation menempuh segala cara demi mempromosikan album mereka, Mr.Mr. Program Radio Star mereka pilih sebagai acara pertama yang sebagai langkah promosi pertama album itu.

Dikutip Soompi dari perwakilan MBC, Rabu (26/2/2014), 5 personel SNSD diundang sebagai bintang tamu acara tersebut. Tayeon, Yuri, Jessica, Sunny dan Tiffany akan menghadiri acara tersebut sekaligus berpromosi album yang mereka luncurkan Senin, (24/2/214) lalu.

Selama ini, pubik selalu bertanya-tanya, mengenai penampakan album terbaru mereka. Beberapa gambar teaser dari beberapa personel SNSD seakan menjadi sebuah hal yang sengaja dibuat untuk memancing rasa ingin tahu penggemar.

Kini terungkap sudah teaser dari keseluruhan personel yang tampil mengenakan baju merah muda. Mengambil lokasi di sebuah ruang bedah membuat seluruh personel berpenampilan layaknya petugas medis.

Rilis album terbaru SNSD dalam versi digital terbilang sukses. Album mereka berhasil menguasai chart dunia hanya dalam 1 jam. Sementara itu, album Mr.Mr mereka secara offline dijual mulai Kamis (27/2/2014).

 

lowongan pekerjaan
PERUSAHAAN INDUSTRI PLASTIK, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL TERIOS TS’2008,Mulus/Gagah R18,Comp AC Baru,Silver,125JtNego, Hub=085640166830 (A001…
  • LOWONGAN CR SALES Konveksi,Wanita,Usia 24-38Th,Gaji Pokok+Uang Makan+Bensin+Bonus.Hub:DHM 082134235…
  • RUMAH DIJUAL DIJUAL RUMAH Sederhana,Jl,Perintis Kemerdekann No.50(Utara Ps.Kabangan)L:12×7 Hub:081…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Rabun...

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (11/9/2017). Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Penelitian dan Pengembangan Harian Solopos. Alamat e-mail penulis adalah sholahuddin@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO — Judul esai saya ini saya adopsi dari terminologi Profesor Theodore Levitt tentang marketing myopia atau…