Entertainment
Jumat, 28 Februari 2014 - 15:30 WIB

AKTIVITAS 2Ne1 : Luncurkan Crush, 2Ne1 Gusur SNSD

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi album baru 2Ne1 bertajuk Crush (Allkpop.com)

Solopos.com, SOLO –  Langkah perusahaan hiburan Korea Selatan Y.G. Entertainmen meluncurkan album baru girl band binaannya, 2Ne1, Rabu (26/2/2014), bisa dibilang jitu menghadapi pesaing utamanya, S.M. Entertainment. Lagu terbaru 2Ne1 yang bertajuk Crush langsung menggusur Mr.Mr yang diluncurkan So Nyeo Shi Dae (SNSD) dari peringkat pertama 10 chart online Korea Selatan.

Album terbaru SNSD alias Girls’ Generation yang bertajuk Mr.Mr diluncurkan Senin (24/2/2014). Sebagaimana diberitakan Solopos.com, lagu utama yang berjudul sama dengan album itu langsung menguasai peringkat pertama tangga lagu atau chart online Korea Selatan dalam waktu 1 jam setelah peluncuran.

Advertisement

Tapi ke-9 member girl band papan atas Korea Selatan binaan S.M. Entertainment itu tak bisa berlama-lama girang. Y.G. Entertainmen meluncurkan Crush yang langsung menggusur Mr.Mr dari posisi bergengsi itu. Dengan album terbaru yang sebagian besar merupakan lagu baru itu, 2Ne1juga langsung menyusul kesuksesan serupa SNSD dengan menyabet posisi pertama di 10 chart online Korea Selatan.

Lagu mereka berjudul Come Back Home berhasil merebut posisi pertama di chart musik Melon, Bugs, Mnet, Naver Music,Daum Musiz, Olleh, Cyworld Music, Soribada, Monkey3 dan Genie sesaat setelah dirilis. Tak hanya Come Back Home, laman berita hiburan Korea Selatan Soompi juga , mencatat lagu 2Ne1 yang berjudul Gotta Be You berada di posisi kedua pada 10 chart lagu online tersebut.

Beberapa lagu lainnya seperti Crush, If I Were You, dan Baby I Miss You juga menempati 10 posisi teratas di sebagian besar chart musik di Negeri Ginseng tersebut. Dengan kata lain, sukses album Crush jauh lebih sukses ketimbang album Mr.Mr karena bukan hanya 1 lagu utama yang melambung di tangga lagu layaknya album bikinan S.M. Entertainment.

Advertisement

Album Crush akan dijual secara offline pada 7 Maret 2014 mendatang setelah mereka menyelenggarakan konser mereka bertajuk All or Nothing yang diadakan di Seoul, Korea Selatan. Secara eksklusif mereka juga akan menyiarkan latihan konser mereka pada akhir pekan ini di salah satu program di Korea Selatan.

 

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif