Deddy Corbuzier (Youtube)
Kamis, 27 Februari 2014 15:51 WIB Wahyu Kurniawan/JIBI/Harian Jogja Issue Share :

Mengaku Bela Gayus, Deddy Corbuzier Minta Maaf

Solopos.com, JAKARTA–Artis yang juga pembawa acara Deddy Corbuzier menyatakan permintaan maaf yang sebesarnya kepada Hakim Agung Gayus Lumbuun atas tayangan ‘Hitam Putih’ di Trans 7 yang ternyata menyudutkan Gayus atas tuduhan menerima uang Rp700 juta dari Julia Perez untuk memuluskan jalan Dewi Perssik ke penjara.

Sebelumnya, Gayus melaporkan Deddy ke Mabes Polri atas tuduhan pencemaran nama baik dan penistaan karena namanya sudah dikaitkan menerima uang tersebut.

“Saya dan segenap kru Hitam Putih memohon maaf sebesar-besarnya kepada Bapak Gayus Lumbuun atas tayangan yang sekiranya dianggap menyudutkan,” ujar Deddy di Jakarta, Kamis (27/2/2014).

Namun Deddy juga membantah bahwa dirinya ingin menyudutkan atau menuduh Gayus sebagai penerima uang Rp700 juta tersebut.

Justru menurutnya ia melakukan pembelaan terhadap Gayus dan Jupe dengan mengklarifikasi penyebar isu awal pemberian uang tersebut.

“Bila dicermati, kita justru membela Bapak Gayus dan Jupe, karena disini kita justru sebagai media untuk mengklarifikasi darimana isu tersebut muncul, apakah benar atau tidak,” ujarnya.

Untuk itu Deddy berharap penyelesaian permasalahan ini dapat diselesaikan dengan baik tanpa harus menyentuh ranah hukum. “Sedang diupayakan diselesaikan baik-baik,” ujar Deddy.

lowongan pekerjaan
EDITOR MATEMATIKA (Fulltime), informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….