News
Kamis, 27 Februari 2014 - 13:29 WIB

KASUS JERSEY PERSIB : Ramai Diperbincangkan di Dunia Maya, Aher Angkat Bicara

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) (istimewa)

Solopos.com, BANDUNG–Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) berkomentar seiring ramainya perbincangan di dunia maya mengenai foto seorang kader PKS yang menggunakan Jersey Persib berlogo PKS.

“Masalah itu adalah urusan pribadi, kreativitas pribadi. Menurut saya, justru yang membesar-besarkan itu lah yang mempolitisasi,” kata Ahmad Heryawan, di Gedung Sate Bandung, Kamis (27/2/2014).

Advertisement

Beberapa hari lalu, akun twitter @AHER_DEMIZ mengunggah sebuah foto yang di dalamnya menampilkan Ahmad Heryawan dan seorang pria yang mengenakan kaos Jersey Persib Bandung bertuliskan PKS di dada kanan bagian atasnya.

Heryawan mengakui bahwa sosok pria yang ada di dalam foto tersebut adalah kader PKS yang juga bobotoh Persib.

“Ya, kader,” kata dia.

Advertisement

Sebagai pencinta Persib, kata Heryawan, dirinya menyayangkan kasus tersebut menjadi ramai diperbincangkan.

“Menyayangkan iya. Karena ini kan kreativitas seseorang. Dia membuat itu untuk dirinya sendiri, nggak usah dipolitisasi lah,” katanya.”Nggak ada kaitannya dengan saya.”

Menurut dia, Jersey PKS itu akan bermasalah jika dibuat secara massal oleh DPW PKS Jawa Barat atau oleh dirinya selaku Gubernur Jawa Barat.

Advertisement

“Kalau ada seseorang, dia punya kaus biru, dia bobotoh Persib, bikin sendiri, ada masalah nggak? Yang salah kalau DPW PKS atau Ahmad Heryawan membuat masif,” ujar dia.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif