Kamis, 27 Februari 2014 14:42 WIB JIBI/Solopos/Antara Peristiwa Share :

JERSEY PERSIB
Gubernur Jabar Mundur dari Duta Persib Ini Alasannya

Solopos.com BANDUNG–Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) memutuskan untuk mundur sebagai Duta Persib, terkait Jersey Persib berlogo PKS yang saat ini menjadi ramai diperbincangkan di dunia maya.

“Sejak hal tersebut ramai diperbincangkan di Twitter saya resmi saja mundur,” kata Ahmad Heryawan di Gedung Sate Bandung, Kamis (27/2/2014).

Heryawan menegaskan keputusan dirinya mundur sebagai Duta Persib bukan keputusan emosional walaupun dirinya seorang pencinta Persib.

“Supaya maslahat saja. Kan sulit gubernur harus punya waktu kemana-mana mempromosikan Persib,” katanya.

Dirinya mengakui bahwa saat foto Jersey Persib tersebut diunggah di media sosial Twitter oleh @AHER_DEMIZ, banyak caci maki yang ditujukan terhadap dirinya.

“Ada yang menyebut makian, kan tidak sopan. Supaya orang tidak memaki segala macam saya mundur saja,” katanya.

Beberapa hari lalu, akun twitter @AHER_DEMIZ mengunggah sebuah foto yang di dalamnya menampilkan Ahmad Heryawan dan seorang pria yang mengenakan kaos Jersey Persib Bandung bertuliskan PKS di dada kanan bagian atasnya.

LOWONGAN PEKERJAAN
FORTUNA STEEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Solusi Kemanusiaan untuk Jerusalem

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/12/2017). Esai ini karya Mudhofir Abdullah, Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah mudhofir1527@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pernyataan sepihak Presiden Amerika Serikat Donald Trump atas Jerusalem sebagai ibu kota Israel yang…