Sport
Kamis, 27 Februari 2014 - 10:02 WIB

DUBAI TENNIS CHAMPIONSHIPS : Djokovic dan Federer Melaju ke Perempatfinal

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Djokovic dan Federer ke perempatfinal. JIBI/Reuters/Ahmed Jadallah

Solopos.com, DUBAI — Dua petenis unggulan, Novak Djokovic dan Roger Federer masih bertahan di Dubai Tennis Championships. Dua petenis unggulan itu sukses mengalahkan lawan-lawannya di babak kedua dan melaju ke babak perempatfinal.

Djokovic berhadapan dengan Roberto Bautista-Agut pada pertandingan di Aviation Club Tennis Centre, Dubai, Rabu (26/2/2014) waktu setempat. Unggulan teratas yang berstatus juara bertahan itu menang dua set langsung 6-1, 6-3 dalam waktu 57 menit.

Advertisement

Lawan Djokovic di babak perempatfinal adalah Mikhail Youzhny. Youzhny lebih dulu lolos setelah menang atas James Ward 6-1, 7-6.

Seperti dilansir detiksport Federer harus bertarung sepanjang tiga set melawan petenis Republik Ceko, Radek Stepanek. Dia akhirnya menang 6-2, 6-7, 6-3 dan akan bertemu petenis Ceko lainnya, Lukas Rosol, di perempatfinal.

Kalau Djokovic dan Federer sama-sama menang di perempatfinal, maka mereka akan bertemu di babak semifinal.

Advertisement

Unggulan kelima Jo-Wilfried Tsonga tak harus mengeluarkan keringat untuk sampai perempatfinal. Dia lolos secara otomatis karena lawannya di babak kedua, Nikolay Davydenko, mundur akibat cedera tulang rusuk.

Tsonga selanjutnya akan menantang unggulan ketiga Tomas Berdych, yang lolos setelah menaklukkan Sergiy Stakhovsky 6-2, 6-1.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif