Katy Perry dan John Mayer (JIBI/istimewa)
Kamis, 27 Februari 2014 10:37 WIB Andhika Anggoro/JIBI/Kabar24 Issue Share :

Digosipkan Tunangan, Katy Perry & John Mayer Malah Putus Lagi

Solopos.com, LOS ANGELES– Penyanyi Katy Perry dan John Mayer dikabarkan telah mengakhiri hubungan asmara mereka lagi.

Seorang sumber yang dekat dengan keduanya mengatakan kepada E! News bahwa mereka berdua telah putus “beberapa hari” yang lalu. Sementara itu, menurutnya, alasan putus mereka masih belum diketahui.

Kabar ini tentu mengejutkan, karena sebelumnya Katy Perry dan John Mayer digosipkan telah tunangan.

Hubungan Katy Perry dan John Mayer pun sempat mengalami pasang surut. Keduanya memulai hubungan pada 2012, namun kemudian putus pada Maret 2013.

Tak lama setelah itu, mereka kembali bersama bahkan Katy sempat mengungkapkan kebahagiaannya saat menjadi pacar John Mayer di acara bincang-bincang Ellen DeGeneres.

“Saya sudah menyukainya sejak lama,” kata Katy kala itu.

Kabar keretakan mereka juga muncul ketika Katy pergi ke Milan, Italia, untuk menghadiri Milan Fashion Week. Sementara John tidak kelihatan bersamanya.

Katy baru-baru ini juga membuat sensasi, ketika video musik terbarunya, Dark Horse, memperlihatkan seorang pria memakai kalung bertuliskan Allah dihancurkan.

lowongan kerja
SOCIAL KITCHEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….