Cinta Laura (Twitter)
Kamis, 27 Februari 2014 13:32 WIB Jafar Sodiq/JIBI/Solopos Layar Share :

Cinta Laura Siap Melenggang di Red Carpet Oscar 2014

Solopos.com, JAKARTA –– Cinta Laura mencatat prestasi yang cukup membanggakan. Aktris keturunan Jerman-Indonesia ini akan hadir di ajang bergengsi Piala Oscar 2014. Dalam akun twitternya Cinta memposting gambar gaun yang akan dikenakannya di acara itu.

Cinta sempat terlibat dalam film produksi mancanegara, After the Dark. Film ini ditulis John Huddles dan diperankan oleh artis Bonniw Wright dan Rhys Wakefield. Hal ini membuatnya dapat mencicipi karpet emas Oscar 2014. Bonnie Wright yang pernah memerankan Ginny Weasley di seri film Harry Potter seperti Harry Potter and the Deathly Hallows.

Dalam ajang itu nantinya Cinta bukan hanya akan membawa nama perfilman Indonesia. Pemilik akun @xcintakiehlx ini juga membawa gaun rancangan Intan Avantie dan Anne Avantie.

Pre-Oscars dress by Intan Avantie. My Oscars red carpet dress by bunda Anne Avantie is still a secret #SneakPeak,” tulisnya dalam sebuah postingan di Twitter.

Gaun ini akan dikenakan Cinta pada pada acara pre-oscars dan Oscars 2014 nanti. Dalam foto yang diunggahnya di Twitter, Cinta tengah berpose dari belakang mengenakan kebaya cantik rancangan putri Anne Avantie, Intan Avantie.

Di acara puncak piala Oscar, dia akan melenggang anggun dengan busana rancangan Anne Avantie yang masih dirahasiakan. Anne selalu identik dengan rancangan kebaya modern anggun dan menawan. The Oscar 86th Annual Academy Awards akan digelar Minggu, (2/3/2014) di Dolby Theatre, Hollywood, Los Angeles dan dihadiri sederet selebriti Hollywood ternama.

lowongan pekerjaan
AYAM BAKAR KQ 5, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Solusi Kemanusiaan untuk Jerusalem

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/12/2017). Esai ini karya Mudhofir Abdullah, Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah mudhofir1527@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pernyataan sepihak Presiden Amerika Serikat Donald Trump atas Jerusalem sebagai ibu kota Israel yang…