Potongan video Dark House Katy Perry (Youtube)
Kamis, 27 Februari 2014 09:19 WIB Adib M Asfar/JIBI/Solopos Ekonomi Share :

BERITA POPULER
Kontroversi Tulisan "Allah" Dibakar di Video Katy Perry Terpopuler

Solopos.com, JAKARTA — Petisi online diluncurkan pada Rabu (26/2/2014) oleh umat Islam di seluruh dunia menuntut video klip lagu Dark Horse milik Katy Perry dihapus dari Youtube. Di video klip tersebut terlihat Perry dengan kekuatan magic-nya membakar kalung bertuliskan Allah dalam bahasa Arab.

Pada menit 1:15 dalam video klip di YouTube terlihat seorang lelaki yang memakai kalung bertuliskan Allah. Katy Perry, yang memerankan sosok Ratu Mesir di video klip itu tiba-tiba saja dengan kekuataannya ‘membakar’ hancur lelaki itu menjadi pasir, termasuk kalung bertuliskan Allah. Video klip Dark Horse yang dinyanyikan Katy Perry bersama Juicy J mengambil settingan kerajaan Mesir Kuno.

Berita berjudul Tulisan “Allah” Dibakar, Muncul Petisi Desak YouTube Cabut Video Klip Dark Horse tersebut menjadi berita populer di Solopos.com, Kamis (27/2/2014) pagi. Beberapa berita yang mengangkat kontroversi video Katy Perry tersebut juga masuk dalam daftar berita populer.

Berikut berita-berita populer di Solopos.com pagi ini:

berita terpopuler, kontroversi video katy perry, tulisan Allah, katy perry, video dark house, dark house katy perry

LOWONGAN PEKERJAAN
PT.NSC FINANCE, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…