News
Kamis, 27 Februari 2014 - 00:15 WIB

Bawa Singa di Mobil, Pengemudi Ini Bikin Heboh Jalanan Dubai

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Singa di mobil jalanan Dubai (Youtube)

Solopos.com, DUBAI – Seorang pengendara mobil di salah satu jalan di Dubai, Uni Emirat Arab membuat pengguna jalan lain ketakutan. Pengemudi mobil Nissan Armadanya putih itu terlihat sedang membawa singa. Suasana jadi cukup menakutkan karena saat itu jalan sedang macet.

Seorang pengguna jalan di Dubai spontan mengeluarkan kamera untuk merekam seekor singa yang berada dalam mobil. Tidak diketahui apa motivasi pengendara mobil putih itu. Diduga pengemudi mengajak jalan-jalan seekor Singa di jalanan Dubai yang terkenal ramai.

Advertisement

Dilansir Emirates247, Senin (24/2/2014), seorang pengendara kemudian merekam mobil berisi singa tersebut dan mengunggahnya ke YouTube. Kini video tersebut telah membuat heboh dunia maya dengan ditonton lebih dari 98.000 kali dalam waktu satu pekan.

Video berdurasi 10 detik hanya meperlihatkan seekor singa yang mondar-mandir di kursi paling belakang mobil. Sesekali singa itu duduk di dalam mobil.

Sepertinya singa tersebut bosan terperangkap dalam mobil sempit sehingga membuatnya tidak nyaman. Katanya, bahkan yang membuat takut, kadang singa itu menatap tajam pada pengendara lainnya.

Advertisement

Ini Dia rekaman video Youtubenya

https://www.youtube.com/watch?v=zK96qHh1nQI

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif