News
Rabu, 26 Februari 2014 - 03:15 WIB

KISAH UNIK : Hendak Perkosa Mayat, Pria Kamboja Tertidur di Peti Mati

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi peti mati (Dailymail.co.uk)

Solopos.com, SOLO – Aneh dan malang. Demikian 2 kata yang tepat disandangkan kepada pria asal Kamboja ini. Aneh karena ia bermaksud menyalurkan hasrat seksual dengan mayat. Malang karena kala ia bermaksud merealisasikan tindakan anehnya itu, ia justru tertangkap warga.

Demikianlah kenyataannya, Chin Chean, 47, tertangkap tatkala ia gagal memperkosa mayat perempuan berusia 17 tahun. Warga memergokinya justru saat Chin Chean terlelap di peti mati sang mayat wanita. Penduduk desa melihat kakinya menjulur keluar dari peti mati tersebut.

Advertisement

Dalam pengakuannya kepada polisi, ia mengaku mulai menggali peti mati pada pukul 22.00 waktu setempat. Sebelumnya, ia turut serta menghadiri pemakaman wanita berusia 17 tahun tersebut.

Media setempat The Cambodia Daily melaporkan bahwa dirinya telah menggali makam wanita itu dan berhasil membuka peti mati. Chin Chean juga mengaku bahwa dirinya mencoba untuk berhubungan seksual, namun tak bisa karena ukuran peti mati tersebut yang terlalu kecil. Karena itulah ia justru tertidur di atas mayat wanita tersebut.

“Penduduk desa melihat kaki Chean di kuburan dan memberitahukannya kepada pihak keluarga perempuan yang meninggal dunia itu. Tapi sejauh ini, kami belum mengetahui apakah dirinya mengenal korban ketika masih hidup ,” ujar Kepala Polisi Keo Vutha, Kamboja sebagaimana dikutip Daily Mail, Selasa (25/2/2014).

Advertisement

Chin Chean sehari-harinya memang dikenal sebagai orang yang berperilaku aneh. Ia sering kali berjalan di sekitar pagoda dalam keadaan telanjang. Kini ia telah dimintai keterangan oleh polisi sebelum membawanya ke pengadilan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif