Penyanyi Indah Dewi Pertiwi Penyanyi Indah Dewi Pertiwi (JIBI/dok)
Rabu, 26 Februari 2014 17:23 WIB Wahyu Kurniawan/JIBI/Harian Jogja Issue Share :

KASUS WAWAN
Indah Dewi Pertiwi Tak Peduli Lagi dengan Kasus Wawan

Solopos.com, JAKARTA–Artis dan penyanyi Indah Dewi Pertiwi atau yang biasa disapa IDP mengaku sudah tak peduli namanya yang kerap dikaitkan dengan Tubagus Chaeri Wardana atau Wawan tersangka kasus pencucian uang dan sejumlah kasus korupsi.

IDP diisukan ikut menerima aliran dana dari Wawan berupa mobil mewah dan sejumlah uang. Namun ia telah membantahnya.

“Kan juga nanti terlihat apakah benar saya menerima dana dari Wawan atau tidak, sejauh ini tidak ada panggilan dari KPK ke saya, justru orang lain yang dipanggil dan jelas-jelas menerimma mobil, jadi saya tenang saja,” ujar IDP di Jakarta, Rabu (26/2/2014).

Ia menjelaskan bahwa mobil dan kehidupan mewah yang dimilikinya didapatkan dari hasil kerja kerasnya.

Selain itu, sistem kerja dengan menggunakan kontrak yang jelas merupakan salah satu upaya dia selama ini dalam menerima uang saat bernyanyi.

“Setiap diundang bekerja dan nyanyi kan ada sistem kontrak yang berlaku, disitu jelas hitam di atas putihnya, jadi saya nggak perlu takut,” katanya.

LOWONGAN PEKERJAAN
Bagian Legal, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Elite Oligarki dalam Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/12/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Dari manakah asal elite politik Indonesia pascareformasi ini? Sejak awal masa reformasi elite…