News
Rabu, 26 Februari 2014 - 04:41 WIB

K-POP : Exo dan Shinee Jadi Duta Pariwisata Kota Gangnam

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Shinee dan Exo (Soompi.com)

Solopos.com, SOLO – Sungguh suatu kehormatan bagi boy band Korea Selatan Exo dan Shinee yang terpilih menjadi duta Kota Gangnam. Boy band yang tengah berada dalam puncak popularitas itu secara resmi terpilih oleh kepala daerah setempat.

Shinee rencananya akan dilantik secara resmi menjadi duta wisata, Rabu (26/2/2014) ini. Sedangkan Exo akan dilantik Jumat (28/2/2014) oleh Kepala Daerah Gangnam, Shin Yeon Hee.

Advertisement

Dengan bintang-bintang asuhan S.M. Entertainment itu, Kota Gangnam berharap mengembangkan potensi pariwisata. Mereka diharapkan bisa menarik wisatawan untuk berkunjung ke kota tersebut hingga 8 juta wisatawan.

Dilansir Soompi, Senin (24/2/2014), sejak tahun 2012, Kota Gangnam memang berupaya keras mempromosikan potensi wisata. Berbagai macam upaya dilakukan termasuk membangun pusat informasi pariwisata dan membangun sarana transportasi. Dengan upaya yang ditempuh, Gangnam mampu menarik 50,8% turis asing dengan presentanse sekitar 5,1 juta orang.

Shin Yeon Hee selaku kepala daerah mengatakan Shinee dan Exo sangat berpengaruh menarik lebih banyak lagi wisatawan asing. Bersama dengan ikon musik Korean Popular (K-Pop) tersebut, ia berharap Gangnam akan menjadi kota terdepan dalam pariwisata Korea Selatan.

Advertisement

“Sebagian besar perusahaan hiburan terkonsentrasi di Gangnam, Shinee dan Exo akan memainkan peran penting dalam menarik lebih banyak wisatawan asing. Kami akan terus berupaya membuat Gangnam menjadi yang terdepan dalam pariwisata Korea Selatan,” ujar Shin Yeon Hee.

Menyukseskan program ini, Kota Gangnam akan lebih banyak berpromosi dengan menampilkan gambar Exo dan Shinee di bandara.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif