Deddy Corbuzier (Youtube) Deddy Corbuzier (Youtube)
Rabu, 26 Februari 2014 18:28 WIB Adib M Asfar/JIBI/Solopos Hukum Share :

Inilah Dialog Dedy dan Jupe di Hitam Putih Trans7 Soal Gayus

Solopos.com, JAKARTA — Hakim Agung Gayus Lumbuun melaporkan Hitam Putih Trans7 yang menyiarkan kabar dirinya telah menerima uang sejumlah Rp700 juta melalui transfer bank dalam putusan perkara antara pedangdut Dewi Persik dan Julia Perez. Namun jika dilihat dalam rekaman program tersebut, Julia Perez alias Jupe membantah kabar itu.

Dalam tayangan Hitam Putih berjudul Spesial Julia Perez yang ditayangkan Trans7 pada Selasa (18/2/2014) lalu, Deddy Corbuzier sebagai host mendatangkan Jupe sebagai tamu. Saat itu, Deddy memulai dialog dengan meminta tanggapan Jupe tentang putusan Mahkamah Agung (MA) tentang hukuman penjara untuk Dewi Persik.

“Sekarang Depe [Dewi Persik] dalam penjara, gimana Anda menanggapi?” tanya Deddy. “Kalau saya intinya tidak ingin menanggapi masalah Mbak Dewi karena saya sudah merasakan seperti itu,” jawab Jupe.

Setelah melalui beberapa saat, Deddy pun mulai menanyakan kabar yang berisi tuduhan bahwa Jupe mentransfer uang Rp700 juta ke rekening Gayus Lumbuun. “Belakangan ini ada kabar bahwa Jupe mentransfer uang Rp700 juta langsung ke Pak Topane Gayus [Lumbuun]. Ini ada bukti yang tersebar bahwa Anda transer Rp700 juta untuk memasukkan Depe [Dewi Persik] ke penjara,” kata Dedy meminta konfirmasi ke Jupe. “Saya bingung juga itu, kalau Anda nyogok langsung, apa enggak kena KPK ya?”

Jupe pun menjawab. “Pasti [diendus KPK kalau benar], aku selalu bersyukur kalau ada orang yang jahatin aku. Tuhan enggak akan melakukannya. Ada kesalahan, di nama, di data-data bank aku, itu salah sekali apa [nama] yang mereka taruh. Siapapun yang berbuat seperti ini dia buru-buru dan tidak cermat,” jawab Jupe.

Jupe yang mengaku mengetahui hal tersebut malam sebelumnya merasa tidak kaget. Menurutnya, nama yang dicantumkan dalam foto bukti transfer bank itu salah. Pelaku penyebar tudingan tersebut, kata Jupe, buru-buru dan tidak cermat. “Nama aku di data bank itu salah, jadi kalau mau bikin fitnah ini hati-hati.”

Julia Perez pun mengatakan dalam hal ini Gayus Lumbuun sebagai hakim agung telah difitnah. Deddy Corbuzier pun memberikan tanggapan. “Kalau memang terbukti ini bohong, ini pasalnya bisa berlapis, karena ini perusakan nama baik, pemfitnahan, dan pemalsuan dokumen,” katanya.

lowongan pekerjaan
Editor,Setter,Ilustrator, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL JL CPT Taft GT4x4’94,Body Kaleng,Ori,Asli KLATEN:081391294151 (A00593092017) DP Mura…
  • LOWONGAN CARI PTIMER 2-4 Jam/Hari Sbg Konsltn&SPV Bid.Kshtn All Bckgrnd Smua Jursn.Hub:0811.26…
  • RUMAH DIJUAL Jual TNH&BGN HM 200m2,LD:8m,Strategis,Makamhaji,H:08179455608 (A00280092017) RMH LT13…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Bangjo untuk Citra Kota Solo

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (19/9/2017). Esai ini karya Sugeng Riyanto, Wakil Ketua Komisi III DPRD Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah ust.sugeng@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Dalam rapat kerja Komisi III DPRD Kota Solo bersama Dinas Perhubungan (Dishub) Kota…