Deddy Corbuzier (Youtube)
Rabu, 26 Februari 2014 17:47 WIB Wahyu Kurniawan/JIBI/Bisnis Hukum Share :

Hitam Putih Trans7 Dilaporkan Gayus Lumbuun, Deddy Corbuzier Enggan Komentar

Solopos.com, JAKARTA — Artis yang juga pesulap fenomenal Deddy Corbuzier resmi dilaporkan oleh Hakim Agung Gayus Lumbuun ke Bareskrim Mabes Polri, Rabu (26/2/2014). Ditanya soal laporan tersebut, Deddy enggan berkomentar.

Gayus melaporkan Deddy Corbuzier dan tayangan Hitam Putih Trans 7 karena program tersebut menyiarkan kabar tuduhan Julia Perez mentransfer dana sebesar Rp700 juta untuk kasus pertikaian Julia Perez (Jupe) dan Dewi Persik.

Saat dikonfirmasi mengenai pelaporan tersebut Deddy Corbuzier belum ingin mengomentari perihal pelaporan tersebut dan cenderung memilih diam. “Saya tidak mau memberikan berkomentar. Lihat nanti saja bagaimananya,” ujar Deddy saat dihubungi wartawan di Jakarta, Rabu (26/2/2014).

Menurut Gayus, pemberitaan tersebut diawali dengan penayangan cuplikan foto oleh acara Hitam Putih di Trans 7 yang memperlihatkan hakim yang menangani perkara kedua aktris tersebut, yaitu dirinya, Salman Lutan, dan Artidjo Alkostar.

Dalam acara televisi itu juga disebutkan bahwa Gayus telah menerima uang senilai Rp700 juta melalui transfer e-banking. “Jelas ada kejanggalan. E-banking transfer tidak boleh sebesar Rp700 juta, itu menurut surat edaran BI. Jadi dari situ saja ada kejanggalan. Semestinya media mengkroscek aturan2 mengenai atau didapatkanya data transfer dan mengkroscek kepada saya,” jelas Gayus, Rabu.

lowongan pekerjaan
CV MITRA RAJASA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Solusi Kemanusiaan untuk Jerusalem

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/12/2017). Esai ini karya Mudhofir Abdullah, Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah mudhofir1527@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pernyataan sepihak Presiden Amerika Serikat Donald Trump atas Jerusalem sebagai ibu kota Israel yang…