Sport
Rabu, 26 Februari 2014 - 08:44 WIB

DUBAI TENNIS CHAMPIONSHIPS : Djokovic ke Babak II, Del Potro Mundur

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Petenis Serbia Novak Djokovic mengembalikan bola Denis Istomin dari Uzbekistan. JIBI/Reuters/Ahmed Jadallah

Solopos.com, DUBAI — Novak Djokovic melewati babak pertama turnamen Dubai Tennis Championships setelah mengalahkan Denis Istomin. Sementara itu, Juan Martin del Potro mundur dari turnamen.

Djokovic bertarung sepanjang 1 jam 24 menit di Aviation Club Tennis Centre, Selasa (25/2/2014). Sang juara seperti dilansir detiksport bertahan mengalahkan Istomin dua set langsung dengan skor 6-3, 6-3. Dia selanjutnya akan melawan Roberto Bautista-Agut di babak kedua.

Advertisement

Del Potro, yang jadi unggulan kedua di turnamen ini, terpaksa mundur. Dia tak bisa menuntaskan pertandingan melawan petenis India, Somdev Devvarman. Setelah kalah 6-7 di set pertama, dia mundur karena mengalami cedera pergelangan tangan.

Unggulan ketiga Tomas Berdych lolos ke babak kedua usai menaklukkan Marius Copil 6-3, 6-4. Sergiy Stakhovsky akan menjadi lawan Berdych selanjutnya.

Juga lolos ke babak kedua unggulan kelima Jo-Wilfried Tsonga. Tsonga menang atas Victor Hanescu 6-2, 6-4 dan akan bertemu Nikolay Davydenko di babak kedua.

Advertisement

Petenis unggulan lain yang sukses melewati babak pertama adalah Mikhail Youzhny. Unggulan keenam itu mengalahkan Michal Przysiezny 6-3, 6-4 dan selanjutnya ditantang James Ward. (JIBI/Solopos)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif