Boy band Korea Selatan 2PM (Allkpop.com) Boy band Korea Selatan 2PM (Allkpop.com)
Rabu, 26 Februari 2014 19:50 WIB Septina Arifiani/JIBI/Solopos Nada Share :

AKTIVITAS 2PM
Bersiaplah! 2PM Segera Come Back!

Solopos.com, SOLO – Kabar gembira bagi para Hottest! Betapa tidak? Para penggemar boy band Korea Selatan 2PM itu tentu girang dengan berdarnya kabar para idola mereka itu kini telah mempersiapkan diri untuk come back.

JYP Entertainment selaku perusahaan hiburan pengelola 2PM menjadwalkan come back itu bakal dilakukan semester awal tahun ini. Laman Sports Korea bahkan mengungkap kabar yang konkret. Boy band beranggotakan 6 lelaki muda itu akan tampil kembali di hadapan publik pada bulan April 2014 mendatang.

Sumber dari lingkungan JYP Entertainment menyatakan tema lagu yang akan mereka ambil cenderung berirama upbeat dance. Mereka mengambil ragam lagu itu bukan tanpa alasan, mengingat mereka juga menginginkan lagu terbaru mereka itu mampu mengulang sukses hits Hand Up yang juga berirama beat.

Dikabarkan 2PM akan memasuki masa syuting video klip pada bulan Maret mendatang dan segera diluncurkan bulan April 2014.Tapi, kabar tersebut dibantah oleh JYP yang mengatakan 2PM belum membuat keputusan mengenai waktu come back.

“Mereka sedang mempersiapkan untuk comeback, tetapi masih ada banyak hal yang harus mereka lakukan seperti mengatur jadwal. Tujuan kami adalah agar mereka bisa come back di paruh awal tahun ini,” ujar perwakilan JYP seperti dilansir Allkpop, Selasa (25/2/2014).

Saat ini, beberapa personel 2PM memang tengah disibukkan dengan berbagai aktivitas. Wooyoung misalnya, disibukkan dengan syuting reality show We Got Married (WGM).

Sedangkan Taecyeon disibukkan dengan drama terbarunya, Very Good Days, yang ditayangkan di stasiun televisi Korea Selatan KBS. Drama ini merupakan sebuah kegiatanyang cukup menyita waktu Taecyeon sehingga sangat sulit baginya jika harus membagi waktu dengan mempromosikan musik.

LOWONGAN PEKERJAAN
SDIT AL IKHLASH COLOMADU KRA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Sentilan Realitas di Bak Truk

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (22/11/2017). Esai ini karya Shela Kusumaningtyas, penulis dan alumnus Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Diponegoro Semarang. Alamat e-mail penulis adalah kusuma.cel@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Masyarakat di sepanjang jalur pantai utara Jawa umumnya terbiasa menyaksikan lalu…