Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/wordpress.com)
Selasa, 25 Februari 2014 10:17 WIB Trianto HS/JIBI/Solopos Wonogiri Share :

Truk Dirampas, Sopir Dibuang di Gunung Pegat Wonogiri

Solopos.com, WONOGIRI–Aksi perampasan sebuah truk terjadi di ruas Jalan Krisak, Singodutan, Selogiri-Sukoharjo tepatnya di lokasi persawahan antara Krisak dengan Desa Pule, Selogiri. Truk bernopol R 1420 MT dibawa kabur namun sopir truk bernama Sutrisno, warga Cilacap dibuang di Gunung Pegat, Kecamatan Nguntoronadi, Wonogiri.

Informasi yang dihimpun Solopos.com, Senin (24/2/2014), peristiwa terjadi Minggu sekitar pukul 22.00 WIB. Namun, sopir truk ditemukan Senin sekitar pukul 14.00 WIB di Gunung Pegat, Kecamatan Nguntoronadi, yang berjarak sekitar 14 km arah tenggara dari lokasi kejadian.

Sopir truk dan San Marsum, warga Cilacap diikat dan dilakban. Kasat Reskrim Polres Wonogiri, AKP Budiarto mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Tanti Septiyani menyatakan masih melakukan penyelidikan.

Kapolsek Selogiri, AKP Hendry Hutasoit menyatakan, korban melapor ke Polsek Ngadirojo. “Kejadian Minggu sekitar jam 22.00 WIB di Jalan Raya Krisak-Pule. Diduga truk dicegat oleh enam orang. Kami masih melakukan penyelidikan atas informasi itu. Juga berkoordinasi dengan polsek tetangga.”

lowogan pekerjaan
Supervisor Produksi, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….