Logo Persiba (Ist)
Selasa, 25 Februari 2014 20:50 WIB Arief Junianto/JIBI/Harian Jogja Indonesia Share :

Persiba Tak Terburu-Buru Cari Pengganti Rudiana & Breukelen

Solopos.com, BANTUL—Manajemen Persiba Bantul tak akan terburu-buru mendatangkan pengganti Albert Rudiana dan Benny van Breukelen.

Direktur PT Bantul Jaya Utama (BJU) menjelaskan, Benny van Breukelen masih terikat kontrak dengan Persiba hingga akhir Februari. Pihaknya belum berniat mencabut namanya di daftar ofisial Persiba. Selain itu, manajemen juga belum mendapatkan salinan surat penugasan Benny van Breukelen dari Badan Tim Nasional (BTN).

“Kalau belum ada surat itu, bagaimana kami menyatakan bahwa beliau [Benny van Breukelen] sudah bukan lagi bagian dari skuat Persiba?” tuturnya, Selasa (25/2/2014).

Menurutnya pencabutan nama Benny hanya diperlukan jika pelatih kiper tersebut dikontrak klub lain. Namun, lantaran Benny dikontrak Timnas, Persiba merasa tak perlu segera mencoret Benny.

Persiba juga akan akan tergesa-gesa mencari penggati Albert Rudiana. Penyebabnya, dalam form di PT Liga Indonesia, tak ada posisi asisten pelatih. “Cuma ofisial,” ujarnya.

Akan tetapi, pengganti Albert tetap akan diupayakan karena mempertimbangkan kebutuhan tim. Manajemen terus menunggu rekomendasi dari Pelatih Sajuri Syahid.

 

Kolom

GAGASAN
Pertanian Maju, Petani Sejahtera

Gagasa ini dimuat Harian Solopso edisi Kamis (16/11/2017). Esai ini karya Budi Sutresno, anggota staf Dinas Pertanian dan Pangan Kabupaten Karanganyar. Solopos.com, SOLO–“Maju Pertaniannya, Sejahtera Petaninya” adalah semacam doa yang diilhami dari tagline Pemerintah Kabupaten Karanganyar menjelang perayaan seabad Kabupaten…