Matias Fernandez. Ist/lanacion.cl
Selasa, 25 Februari 2014 07:02 WIB JIBI/SOLOPOS Italia Share :

PARMA VS FIORENTINA, 2-2
Tiga Kartu Merah Warnai Laga Si Ungu lawan Si Merah-Biru

Solopos.com, PARMA — Empat gol dan tiga kartu merah mewarnai jalannya pertandingan Parma versus Fiorentina di giornata 25 Serie A. Pertandingan sengit antara si Ungu dan si Merah-Biru ini akhirnya berkesudahan imbang 2-2.

Menjamu Fiorentina di Ennio Tardini, Selasa (25/2/2014) dinihari WIB, Parma memimpin lebih dulu pada menit ke-39. Seperti dilansir detiksport, Amauri yang melakukan penetrasi di kotak penalti melepaskan umpan ke mulut gawang. Sempat berubah arah, bola bergulir ke Antonio Cassano. Tanpa pikir panjang, Cassano langsung menyambarnya untuk menjebol gawang Fiorentina.

Tapi, Fiorentina hanya butuh dua menit untuk menyamakan kedudukan. Umpan silang Alessandro Matri dari sisi kiri dituntaskan Juan Cuadrado menjadi gol.

Parma kembali memimpin ketika laga memasuki menit ke-51. Amauri yang dipercaya menjadi algojo penalti mampu menaklukkan kiper Fiorentina, Neto. Tim tuan rumah mendapatkan penalti ini setelah Jonathan Biabiany dilanggar Nenad Tomovic.

Dua menit kemudian, kartu merah pertama muncul. Bek Fiorentina Modibo Diakite harus meninggalkan lapangan karena menerima kartu kuning kedua.

Kalah jumlah pemain, Fiorentina malah bisa menyamakan skor pada menit ke-85. Tendangan bebas melengkung Matias Fernandez menembus pojok atas gawang Parma.

Di menit-menit akhir, wasit mengganjar Gianni Munari (Parma) dan Borja Valero (Fiorentina) dengan kartu merah. Dua pemain itu diusir karena terlibat keributan di atas lapangan.

Dengan hasil ini, Parma tak beranjak dari posisi ketujuh klasemen sementara dengan 37 poin dari 24 pertandingan. Sementara itu, Fiorentina di posisi keempat dengan 45 poin dari 25 partai. (JIBI/Solopos)

lowongan pekerjaan
AYAM BAKAR KQ 5, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama-Sama Mengawasi APBD

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (8/12/2017). Esai ini karya Doddy Salman, mahasiswa S3 Kajian Budaya dan Media Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah doddy90@yahoo.com Solopos.com, SOLO–DPRD DKI Jakarta mengesahkan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran…