ilustrasi (JIBI/dok)
Selasa, 25 Februari 2014 09:45 WIB JIBI/Solopos/Antara Internasional Share :

KRISIS MESIR
Jelang Pemilihan Presiden, Pemerintah Mesir Malah Mundur

Solopos.com, KAIRO–Pemerintah Mesir yang dilantik militer secara mengejutkan mengundurkan diri menjelang pemilihan presiden.

Pemilihaan presiden itu diperkirakan akan dimenangi Abdel Fattah al-Sisi yang sekarang menjabat menteri pertahanan dan panglima militer.

Pengunduran diri serentak yang dipimpin oleh perdana menteri Hazem al-Beblawi dianggap mengejutkan oleh berbagai pihak bahkan oleh sebagian anggota kabinet.

Sisi, yang muncul sebagai tokoh politik paling populer di negara itu, belum mengumumkan pencalonannya, namun orang dekatnya ya mengatakan ia telah memutuskan untuk menjalankan dan akan segera membuat pengumuman.

Dia harus mengundurkan diri dari pemerintah dan dari jabatan militer sebelum secara resmi dapat mengumumkan pencalonannya.

LOWONGAN PEKERJAAN
SMK MUHAMMADIYAH 04 BOYOLALI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Meme, Tiang Listrik, dan Humor Milenial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (21/11/2017). Esai ini karya Aris Setiawan, esais yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah segelas.kopi.manis@gtmail.com. Solopos.com, SOLO–Setelah foto dirinya terbaring sakit dengan berbagai peralatan medis menempel di tubuhnya beberapa waktu lalu…