Muhijiba Buljubasic (JIBI/Solopos/Reuters) Muhijiba Buljubasic (JIBI/Solopos/Reuters)
Selasa, 25 Februari 2014 19:30 WIB Septina Arifani/JIBI/Solopos Internasional Share :

KISAH UNIK
Ini Dia Manusia Magnet asal Bosnia

Solopos.com, SREBENIK – Seorang pria asal Srebenik, Bosnia dan Herzegovina, memiliki kekuatan unik dalam tubuhnya. Sebuah energi aneh membuatnya bagaikan manusia magnet yang membuat barang-barang berbahan logam yang diletakkan di tubuhnya menempel erat, seolah tubuh lelaki itu magnet besar.

Muhijiba Buljubasic, 56, secara sengaja memamerkan energi tubuhnya itu kepada semua orang. Beberapa peralatan makanan seperti sendok dan garpu mampu menempel lekat ditubuhnya. Tak hanya itu, beberapa barang lainnya seperti smartphone dan remote control juga ikut menempel di kepalanya.

Manusia magnet Muhijiba Buljubasic (JIBI/Solopos/Reuters)

Manusia magnet Muhijiba Buljubasic (JIBI/Solopos/Reuters)

Dikutip Daily Mail, Minggu (23/2/2014), ia mengaku baru menyadari energi aneh pada tubuhnya itu 5 tahun lalu. Energi  tersebut ia temukan begitu saja karena ia juga tak pernah berlatih kekuatan energi apapun sepanjang hidupnya. Namun ia mengaku memercayai adanya energy khusus yang ia rasakan sehingga mampu membuat beberapa barang menempel di kulitnya.

Awalnya  ia hanya berpikir hanya benda logam saja yang mampu menempel di kulitnya, ternyata perkiraannya tidak sepenuhnya benar, kerena benda-benda dengan bahan dominan plastik juga bisa menempel di kulitnya. Ia telah mencoba hal ini pada sebuah ponsel dan remote control, ternyata hasilnya di luar dugaan, barang-barang itu pun menempel erat di tubuhnya.

 

lowongan pekerjaan
Accounting, Adminidtrasi, Designer Graphis, Sopir, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL JL CPT Taft GT4x4’94,Body Kaleng,Ori,Asli KLATEN:081391294151 (A00593092017) DP Mura…
  • LOWONGAN CARI PTIMER 2-4 Jam/Hari Sbg Konsltn&SPV Bid.Kshtn All Bckgrnd Smua Jursn.Hub:0811.26…
  • RUMAH DIJUAL Jual TNH&BGN HM 200m2,LD:8m,Strategis,Makamhaji,H:08179455608 (A00280092017) RMH LT13…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Komunisme dan Logika Kita

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (23/9/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, seorang editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Mungkin kita pernah membaca pernyataan bahwa adanya kemiskinan dan ketimpangan ekonomi…