News
Selasa, 25 Februari 2014 - 00:13 WIB

Duh, Pria Ini Tega Perkosa Sapi dengan Direkam Temannya

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Michel Jones (kiri) dan Reid Fontaine (kanan) (News.com.au)

Solopos.com, SOLO – Sungguh aneh kelakuan pria asal New York bernama Reid Fontaine ini. Ia tertangkap kamera close circuit televison (CCTV) saat tengah berhubungan seks dengan sapi perah di sebuah peternakan. Yang lebih mengejutkan lagi aksinya itu juga dengan sengaja didokumentasikan oleh temannya, Michael Jones.

Dikutip news.com.au, Senin (24/2/2014), kedua pria ini ditangkap setelah seorang peternak telah memasang kamera pengintai di rumahnya di Herkimer Country, New York, Amerika Serikat. Ia curiga setelah mendapati hewan ternaknya bertingkah aneh. Peternak yang tak diketahui namanya tersebut menjadi khawatir saat sapi-sapinya mulai bertingkah seolah sedang gelisah dan memproduksi sedikit susu.

Advertisement

Karena itulah, peternak tersebut melihat rekaman CCTV demi mengetahui keadaan sebenarnya yang terjadi pada sapi-sapinya. Sungguh mengejutkan ketika ia mendapati seorang pria tengah berhubungan seksual dengan sapi-sapi peliharaannya. Sedangkan pria lainnya tengah memegang kamera untuk merekam aksi temannya tersebut.

Michael Jones, 35, dan Reid Fontaine, 31, pun lalu ditangkap polisi setempat atas tuduhan perbuatan asususila. Fontaine dituduh berhubungan seksual dengan beberapa sapi sementara Jones memfilmkan aksi gila tersebut. Mereka kini harus menebus kesalahannya di pengadilan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif