Entertainment
Selasa, 25 Februari 2014 - 18:45 WIB

AKTIVITAS SNSD : 1 Jam Dirilis, Mr.Mr SNSD Puncaki Chart Dunia

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi album terbaru Girls' Generation atau SNSD, Mr.Mr (Soompi.com)

Solopos.com, SOLO – Album baru girl band papan atas Korea Selatan Girl’ Generation alias So Nye Shi Dae (SNSD) Mr.Mr rupanya begitu dinantikan para penggemarnya yang tersebar di seluruh dunia. Terbukti, tak menunggu lama, dalam 1 jam setelah diluncurkan lagu teranyar mereka Mr.Mr telah menempati puncak chart atau tangga lagu di berbagai negara.

Kemarin, Senin (24/2/2014), girl band asuhan S.M. Entertainment resmi merilis mini album ke-4 mereka dengan sistem online. Antusiasme penggemar sungguh di luar dugaan. Album mereka sukses besar. Hanya dalam rentang watu 1 jam setelah rilis album baru itu, lagu Mr.Mr menduduki peringkat pertama di 7 chart berbeda di Korea Selatan, yakni, Melon, Mnet, Olleh Music, Bugs, Genie, Soribada, dan Monkey3.

Advertisement

Tak hanya sukses di negara mereka, antusiasme penggemar di beberapa negara lain juga terbilang tinggi. Dilansir Soompi, Senin, Mr.Mr menduduki peringkat ke-2 di Thailand, ke-5 di Malaysia, ke-14 di Hong Kong, ke-21 di Taiwan, ke-52 di Filipina, dan ke-63 di Indonesia. Kenyataan itu membuat lagu ini masuk top chart 100 di 6 negara berbeda hanya dalam waktu 1 jam.

Satu jam berikutnya, atau 2 jam setelah rilis, Mr.Mr menduduki peringkat ke-3 di Vietnam, ke-4 di Singapura, ke-97 di Swedia dan ke -99 di Makau. Sedangkan di Indonesia, Mr.Mr dalam 1 jam itu mengoreksi peringkat, dari ke-63 menjadi ke-6. Namun di Filipina, 1 jam berikutnya itu memerosotkan Mr.Mr 3 anak tangga, dari peringkat ke-52 menjadi ke-55.

Kenyataam itu seolah menjadi bukti tingginya popularitas SNSD dan hal itu menempatkan 9 perempuan berkaki jenjang itu sebagai salah 1 girl band terkemuka dunia selama 8 tahun terakhir sehingga seluruh dunia fokus pada aktivitas come back mereka.

Advertisement

Dilansir Allkpop, Selasa (25/2/2014), dalam rangka merayakan kesuksesan mereka itu, seluruh anggota SNSD berkumpul untuk makan bersama. Dalam sebuah foto yang diunggah oleh salah seorang personel SNSD, Jessica, melalui akun Weibonya, terlihat ke-9 personel girl band itu larut dalam kegembiraan di depan hidangan yang disediakan.

Lagu Mr.Mr akan tersedia secara offline Kamis, (27/2/2014) besok.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif