Entertainment
Senin, 24 Februari 2014 - 19:26 WIB

AUDISI SM ENTERTAINMENT : Ditegur Polisi, SM Global Audition Jakarta Hari Ke-4 Batal

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi SM Global Audition (Detik.com)

Solopos.com, JAKARTA — SM Entertainment mendadak membatalkan audisi SM Global Audition Jakarta hari ke-4, Senin (24/2/2014). Pangkal pembatalan itu adalah karena perusahaan hiburan Korea Selatan tersebut ditegur polisi dan tak mampu mendapatkan jalan tengah kala bernegosiasi dengan aparat keamanan itu.

Para calon peserta audisi itu pun kecele karena mereka baru mendapat kabar pembatalan jadwal ketika mengecek email Senin pagi. Kanal hiburan pada portal aneka berita di Internet Detikcom mengungkapkan email pemberitahuan perihal pembatalan jadwal itu dikirimkan SM Entertainment, Senin dini hari.

Advertisement

Anggota staf lapangan audisi yang ditemui wartawan di lokasi audisi itu mengakui email tersebut memang baru mulai dikirim pukul 01:00 WIB. “Kami sudah memberitahukan via email ke semua peserta audisi yang harusnya audisi hari ini. Emailnya sudah dikirim dari malam jam 1,” ujar salah seorang anggota staf asal Korea Selatan.

Pembatalan yang mendadak itu ternyata terkait teguran aparat polisi kepada SM Entertainment yang dianggap membikin keramaian selama tiga hari di Hotel Manhattan, Kuningan, Jakarta Selatan, tanpa menjadi salah satu alasan pembatalan audisi Senin ini. “Ada protes dari pihak kepolisian. Kami sudah melakukan negosiasi sampai Minggu tengah malam. Tapi tidak diberi izin untuk melanjutkan audisi hari ini.”

Sesuai keterangan resmi yang disampaikan SM Entertainment, www.smtown.com, SM Global Audition Jakarta digelar mulai Jumat (21/2/2014). Tak kurang dari 20.000 warga Asia Tenggara dicatat Detikcom meminati program penjaringan bakat baru perusahaan hiburan pengusung produk Korean Popular (K-Pop).

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif