Entertainment
Minggu, 23 Februari 2014 - 23:15 WIB

KONSER COBOY JUNIOR : Bastian Keluar, Coboy Junior Jadi CJR

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto kenangan Coboy Junior (Twitter)

Solopos.com, JAKARTA — Coboy Junior menggelar konser perpisahan di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (23/2/2014) malam. Sejumlah pengumuman penting mereka sampaikan langsung di hadapan para Comate—sebutan bagi para penggemar boy band anak baru gede itu.

Bastian menyatakan pengundurkan diri dan sebagaimana dilaporka Detikcom langsung membikin banjir air mata para penggemar Coboy Junior yang malam itu menonton penampilan terakhirnya bersama boy band yang membesarkan namanya itu. Nama Coboy Junior pun diganti sebagai konsekuensi hengkangnya Bastian.

Advertisement

Sejak awal beredarnya kabar pergelaran konser perrpisahan itu, sejatinya beredar rumor yang menyebutkan rencana perubahan nama itu, Maklum saja, catat Kantor Berita Antara, Teuku Ryzki atau Kiki—salah seorang member boy band itu—kini sudah semakin dewasa, sudah masuk SMA dan tak pantas lagi mereka menyandang nama “Junior”.

Nama Coboy Junior resmi tidak dipakai sejak berakhirnya konser perpisahan. Lalu apa nama baru yang dipakai sebagai pengganti? “Mulai malam ini, hari ini, tanggal 23 Februari 2014, kami sudah tidak lagi menggunakan nama Coboy Junior. Tapi kami berganti nama menjadi CJR,” kata Kiki di sela-sela konser Farewell Concert Coboy Junior di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta, Minggu malam.

Lebih lanjut Kiki mengatakan, tidak mudah untuk melepaskan Bastian. Dalam konser perpisahan ini dibagi dalam beberapa bagian yang masing-masing menceritakan bagaimana perjalanan musik Coboy Junior. “Terima kasih untuk para Comate yang sudah mendukung aku selama ini,” kata Bastian tersenyum.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif