News
Kamis, 20 Februari 2014 - 16:20 WIB

SILATURAHMI PURNAWIRAWAN TNI AD : Wiranto Datang, Prabowo Absen

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Prabowo Subianto (Dok/JIBI/Bisnis Indonesia)

Solopos.com, JAKARTA — Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad), Jenderal TNI Budiman, mengatakan dirinya telah mengundang Prabowo Subianto untuk hadir dalam acara silaturahmi dengan para perwira tinggi purnawirawan TNI AD yang diselenggarakan pada Kamis (20/02/2014).

Namun, Prabowo Subianto, calon presiden dari Partai Gerindra yang juga mantan Danjen Kopassus itu tidak hadir dalam acara silaturahmi ini. “Kami mengundang Pak Prabowo. Tetapi keputusan untuk hadir dan tidaknya adalah hak pribadi beliau. Saya menghormati dan menghargai hak itu,” jelas Budiman saat ditemui di Mabesad, Jakarta, Kamis (20/02/2014)

Advertisement

Pagi ini TNI AD menggelar acara tahunan silaturahmi dengan perwira tinggi purnawirawan TNI AD. Total purnawirawan yang diundang sebanyak 150 orang. Beberapa purnawirawan yang hadir adalah mantan wakil presiden Jenderal (Purn) Tri Sutrisno, Jenderal (Purn) Wiranto, mantan Kasad Jenderal (Purn) Pramono Edhie Wibowo, dan Jenderal (Purn) Lujut Panjaitan.

Dalam acara ini para purnawirawan memberikan saran bagi para prajurit TNI AD yang masih aktif untuk tetap menjunjung tinggi netralitas TNI selama proses pemilu 2014 berlangsung.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif