News
Kamis, 20 Februari 2014 - 15:11 WIB

KASUS WAWAN : Dikabarkan Terkait Wawan, DJ Riri Membantah

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - DJ Riri Mestica (JIBI/dok)

Solopos.com, JAKARTA — Setelah beberapa nama artis tersangkut dengan kasus pencucian uang tersangka Tubagus Chaeri Wardana atau Wawan, kini muncul para disc jockey (DJ) ternama yang dikabarkan ikut merasakan uang panas tersebut.

Salah satu yang dikabarkan menerima aliran dana dan mobil dari adik Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah tersebut adalah DJ Riri. Saat dimintai konfirmasi, mantan suami artis cantik Alice Norin itu membantah kabar miring tersebut. Bahkan ia mengaku tidak mengenal nama Wawan yang juga suami Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany itu.

Advertisement

“Saya tidak mengenal sama sekali dengan yang namanya Wawan,” ujarnya singkat di Jakarta, Kamis (20/2).

Sementara itu, kuasa hukum Wawan, Maqdir Ismail, mengatakan tidak mengetahui perihal aliran dana kliennya tersebut ke para DJ. “Wah saya enggak tahu kalau itu, belum ada kabarnya, nanti saya coba konfirmasi dan lihat perkembangannya,” tegasnya.

Namun Maqdir mengatakan kemungkinan hubungan Wawan dengan para DJ masih dalam taraf hubungan kerja profesional karena Wawan disebutnya memiliki beberapa diskotek di Jakarta. “Setahu saya, dia [Wawan] memang memiliki diskotek di Jakarta, tapi saya enggak tahu ada berapa. Nah bisa saja uang itu memang untuk membayar penampilan para DK tersebut, jadi hubungannya hanya sebatas pekerjaan,” terang Maqdir di Jakarta, Kamis (20/2/2014).

Advertisement

Maqdir sendiri belum mengetahui dengan pasti aliran dana ke para DJ, namun ia mengingatkan bahwa sejauh ini baik para artis ataupun para DJ hubungannya hanya sebatas pekerjaan. “Yang kita tahu sekarang kan memang hubungannya hanya kerjaan, dengan Jennifer Dunn hubungannya dengan rumah produksi, dan bisa jadi dengan para DJ ini juga hubungannya dengan diskotek,” pungkasnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif