News
Senin, 17 Februari 2014 - 12:38 WIB

PENEMBAKAN POSKO CALEG : Polisi Temukan 7 Selongsong Peluru di Lokasi

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - ilustrasi (JIBI/dok)

Solopos.com, JAKARTA–Pihak kepolisian menemukan tujuh selongsong peluru kaliber 5,56 mm dalam penyelidikan terkait penembakan posko pemenangan calon legislatif dari partai Nasdem, Zubir HT, di Aceh Utara yang terjadi pada Minggu (16/03/2014) pukul 04.20 dini hari.

Meskipun begitu, Kepala Bagian Penerangan Umum Kombes Pol Agus Rianto menyatakan pihaknya belum dapat menentukan jenis senjata yang digunakan oleh pelaku penembakan.

Advertisement

“Tapi itu senjata laras panjang. Karena kaliber pelurunya 5,56 mm,” jelas Agus saat ditemui di Mabes Polri, Jakarta, Senin (17/02/2014)

Insiden tersebut bermula saat dua orang bermotor dan bertopeng melepaskan tembakan ke posko pemenangan. Pelaku juga memasuki posko dan menendang serta memukul dua orang anggota tim pemenangan, Saipul Junaidi dan Adnan Syahrir, dengan senjata.

Selain luka akibat dianiaya oleh para pelaku, dari insiden penembakan itu tidak terdapat korban jiwa atau pun korban terluka akibat tembakan. Polisi juga telah melakukan visum terhadap luka aniaya kedua korban.

Advertisement

Hingga kini pihak kepolisian belum dapat menentukan movif dari penembakan tersebut. Agus mengatakan saat ini pihaknya masih terus mendalami kasus ini.

“Kami meminta agar masyarakat yang tahu peristiwa ini sejak awal agar memberikan informasi supaya kasus bisa dituntaskan dengan cepat,” tukasnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif