News
Senin, 17 Februari 2014 - 20:30 WIB

ISU RISMA MUNDUR : Cegah Risma Mundur? Tanda Tangani Petisi Ini!

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Laman petisi #SaveRisma (change.org)

Solopos.com, JAKARTA — Sejak 12 Februari 2014 lalu, Fajar Eristyawan seorang warga Surabaya yang mengaku merasa puas dengan kinerja Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini membuat petisi online di laman Change.org. Langkahnya diikuti 2 pihak lain, yakni Koalisi Save Risma dan seorang warga lain Surabaya Widas Satyo.

Intinya, ketiga pembuat petisi itu ingin mendesak Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini membatalkan niat mengundurkan diri dari jabatannya. Seperti diberitakan Solopos.com, saat mencurahkan isi hati di hadapan Najwa Shihab, Risma dalam acara Mata Najwa di Metro TV menolak berjanji tak mundur dari jabatannya itu.

Advertisement

Pangkalnya adalah tekanan politik yang begitu kuat terhadap wali kota yang gemar menyelesaikan langsung setiap persoalan kotanya langsung dari pangkalnya. Koalisi Save Risma getol mengkampanyekan #SaveRisma dan mengikuti langkah Fajar Eristyawan mendesak Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini membatalkan niat mengundurkan diri dari jabatannya debngan petisi online di laman Change.org.

Jika berminat turut menandatangani petisi itu, pengakses Solopos.com bisa langsung menandatanganinya di link berikut ini:

Menandatangani petisi Fajar Eristyawan, di link:

Advertisement

http://www.change.org/id/petisi/ibu-tri-rismaharini-walikota-surabaya-tolong-urungkan-niat-ibu-untuk-mengundurkan-diri-sebagai-walikota-surabaya

Menandatangani petisi Koalisi Save Risma, di link:

http://www.change.org/id/petisi/save-risma-warga-surabaya-tidak-ingin-ibu-risma-mundur-dari-jabatannya-saverisma

Advertisement

Menandatangani petisi Widas Satyo, di link:

http://www.change.org/id/petisi/aksi-dukungan-moral-untuk-tri-rismaharini-walikota-surabaya-saverisma-dukung-bu-risma-untuk-tetap-menjabat-sebagai-walikota-surabaya?recruiter=79863591

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif