INDONESIAN IDOL 2014
Ini Penampilan Sarah Pesaing Fatin X Factor

Sarah Indonesian Idol 2014 (Youtube)Sarah Indonesian Idol 2014 (Youtube)

Solopos.com, SOLO–Indonesian Idol 2014 mulai memasuki 13 finalis yang Jumat (21/2/2014) mendatang tampil di Panggung Spektakuler. Saat gelaran Indonesian Idol 2014 babak 15 besar, salah satu yang mencuri perhatian juri dan pemirsa yakni Sarah. Siaran ulang babak 15 besar Indonesian Idol akan ditayangkan RCTI siang ini.

Gadis berjilbab yang punya nama lengkap Maesarah ini dianggap sebagai Fatin X Factor di dunia industri musik nantinya. Dengan lengkingan nada tinggi, Sarah berhasil menaklukan Love on Top milik Beyonce saat audisi. Di babak eliminasi III, Sarah lewat A Thousand Year memukau.

Di babak Indonesian Idol 2014, Sarah menaklukan lengkingan nada tinggi Honeymoon Avenue milik Ariana Grande. Lewat lagu ini pula, Ahmad Dhani sang juri saat Jumat (14/2/2014) malam lalu memuji. “Saya tahu beberapa lagunya Ariana Grande, tapi gara-gara lagu ini saya jadi suka lagu ini baru kali ini dengar. Kamu bisa nyanyi R and B tapi punya karakter rock jadi unik ini. Ya kamu harus lolos,” ujar Dhani.

Titi Dj mengatakan bahwa karenanya ia menjadi suka dengan lagu ini. Bahkan Beby sempat menyebut Sarah sebagai saingan dari pemenang ajang X-Factor 2013, Fatin Shidqia Lubis.

“Wah, Fatin ada saingannya ini, kamu harus lolos ke babak selanjutnya. Kamu ini punya karakter,” ujar Beby Romeo.

Di situs Youtube, video Sarah menyanyikan Honeymoon Avenue hingga Minggu sudah disaksikan sekitar 20.000 viewers.

Editor: | dalam: TV Plus |
Iklan Cespleng
Menarik Juga »