Sport
Jumat, 14 Februari 2014 - 18:49 WIB

SERI A ITALIA : De Rossi Minta Roma Jangan Bersedih

Redaksi Solopos.com  /  Imam Yuda Saputra  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bintang AS Roma, Daniele De Rossi (kiri), dan rekan setimnya, Francesco Rossi. (Football Italia)

Solopos.com, ROMA – Bintang AS Roma, Daniele De Rossi, yakin timnya tak akan bersedih dengan apa yang telah terjadi. Roma mengalami nasib nahas tersingkir di semifinal Coppa Italia.

Giallorossi, julukan Roma, saat ini masih bercokol di posisi dua klasemen Seri A, dengan hanya menelan kekalahan satu kali sepanjang musim ini. Sayangnya, di kancah Coppa Italia, laju Roma telah terhenti setelah dibungkam Napoli 0-3 di semifinal leg kedua, Kamis (13/2/2014) dini hari WIB.

Advertisement

“Itu adalah insiden, karena jika kami mampu mencetak satu gol dalam setiap kesempatan maka itu benar-benar akan berbeda,” tutur De Rossi, saat menghadiri malam penganugerahan bagi legenda Roma, Giacomo Losi, seperti dilansir Football Italia, Jumat (14/2/2014).

“Inilah sepak bola, Anda harus mendapatkannya di jaring gawang. Di babak kedua, kami bermain terlalu dalam dan harus membayarnya.”

“Kami tak khawatir, karena saat tim kuat seperti Napoli mulai mengambil alih kendali itu menjadi sulit untuk bereaksi. Setelah kami kebobolan dua gol beruntun secara cepat, pertandingan telah hancur bagi kami.”

Advertisement

Anehnya, kedua kekalahan Roma musim ini terjadi dengan hasil 0-3. Pertama, saat dibungkam Juventus di Seri A, dan kedua kala melawan Napoli di Coppa Italia.
“Hasilnya identik, tapi ini adalah pertandingan melawan dua tim terkuat di Italia. Kami hanya kalah dua laga tandang dari dua tim yang sangat kuat,” ungkap De Rossi.

“Kami tak boleh sedik dengan apa yang terjadi. Tentu itu mengecewakan kami keluar dari target, tapi kami masih berada dalam perburuan gelar di Seri A dan ada jalan panjang di sana. Hanya Juve yang melakukannya lebih baik.”

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif