Lifestyle
Kamis, 13 Februari 2014 - 21:10 WIB

VALENTINE’S DAY : Belum Punya Agenda saat Valentine’s Day? Cobalah 5 Ide Ini…

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi pernik Valentine's Day (JIBI/Solopos/Dok.)

Solopos.com, SOLO — Valentine’s Day dianggap sebagian perempuan sebagai momentum istimewa menghabiskan waktu bersama pasangannya. Namun demikian, tak sedikit pula perempuan yang bingung memilih acara merayakan Valentine’s Day bersama pasangan. Apalagi jika setiap tahun merayakan hari yang dianggap identik sebagai hari kasih sayang itu dan ingin sesuatu yang berbeda pada momentum kali ini.

Untuk Anda yang belum punya acara untuk merayakan Valentine’s Day, lima ide kreatif yang dikutip Harian Umum Solopos dari Merdeka.com, Senin (10/2/2014) lalu ini bisa menjadi pilihan.

Advertisement

Bikin Scrapbook
Scrapbook yang berisi foto Anda dan si dia bisa menjadi kejutan menyenangkan di Valentine’s Day. Jangan lupa memberi keterangan tentang kisah perjalanan cinta kalian pada setiap foto. Kemudian di halaman terakhir tuliskan pesan cinta Anda untuknya. Dijamin, si dia pasti langsung terharu saat melihatnya.

Bikin Video
Bagi Anda yang mahir membuat video, Anda bisa merancang sebuah video berdurasi singkat yang berisi kisah perjalanan cinta kalian. Sisipkan pula kata-kata cinta yang romantis dan manis pada video Anda.

Pergi ke Tempat Anda Kali Pertama “Jadian”
Anda bisa membawanya ke tempat kalian pertama jadian atau tempat Anda kali pertama ditembak olehnya. Tempat itu pasti punya banyak makna untuk Anda, dan itu bisa menjadi tempat istimewa untuk merayakan Valentine’s Day bersama pasangan.

Advertisement

Surat Cinta dan Bunga
Tuliskan sebuah surat cinta untuknya, yang menggambarkan betapa Anda sangat menyayanginya. Sertakan pula setangkai mawar merah ketika Anda menaruh kejutan itu di depan rumah pasangan Anda. Cara klasik ini pun bisa menjadi ide terbaik untuk merayakan Valentine’s Day bersama pasangan.

Rekreasi
Anda bisa merencanakan rekreasi bersamanya ke tempat yang sejuk dan asri. Sebelum itu, Anda bisa memasakkan si dia makanan favoritnya. Dia pasti akan merasa sangat tersentuh dengan kejutan Valentine’s Day yang Anda berikan kepadanya.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif