PENGUMUMAN CPNS 2013
Hasil CPNS Honorer K2 Sumut, Riau, dan NTB Sudah Dirilis

Laman cpns.menpan.go.idLaman cpns.menpan.go.id

Solopos.com, JAKARTA — Panitia Seleksi Nasional (Penselnas) CPNS 2013 kembali meng-update data kelulusan seleksi CPNS honorer kategori dua (K2). Kali ini Panselnas mengumumkan hasil seleksi CPNS K2 Provinsi Sumatera Utara, Riau, Nusa Tenggara Barat, dan lima kabupaten di Kalimantan Utara.

Berdasarkan siaran pers yang dipublikasikan di laman menpan.go.id, Kamis (13/2/2014), nama-nama mereka yang lolos bisa dilihat di laman cpns.menpan.go.id, Liputan6, JPNN, dan laman situs BKN hari ini. “Website tersebut secara resmi menayangkan pengumuman kelulusan tenaga honorer yang telah melaksanakan tes pada 3 November 2013 yang lalu,” tulis siaran pers tersebut.

Untuk Provinsi Sumatera Utara, tenaga honorer yang lulus seleksi sejumlah 19 peserta. Sedangkan untuk Provinsi Riau memperoleh 100 orang tenaga honorer yang lulus seleksi, dan 45 orang untuk honorer kategori II bagi provinsi NTB. Kabupaten Bulungan, Malinau, Nunukan, Tana Tidung, dan Kota Tarakan yang masuk dalam wilayah Kalimantan Utara memperoleh sebanyak 676 orang tenaga honorer dari kategori II.

Sementara itu, Kabupaten Bulungan, Malinau, Nunukan, Tana Tidung, dan Kota Tarakan dari wilayah Kalimantan Utara sebanyak 676 orang. Provinsi Sumatra Utara yang meliputi 23 Kabupaten dan 6 Kota sebanyak 8.318 orang. Adapun, Provinsi Riau yang memiliki delapan kabupaten dan dua kota mendapat 3.064 orang, serta 3.469 orang untuk Provinsi NTB yang memiliki enam kabupaten dan dua kota.

Editor: | dalam: Peristiwa |
Iklan Cespleng
Menarik Juga ยป