Foto
Minggu, 5 Mei 2024 - 16:25 WIB

Arak-arakan Puluhan Gunungan Meriahkan Parade Solo Great Sale 2024 di CFD Solo

Redaksi Solopos.com  /  Burhan Aris Nugraha  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Peserta membawa gunungan saat mengikuti Parade Solo Great Sale (SGS) melintas di jl. Slamet Riyadi Solo, Minggu (5/5/2024).(Solopos/Joseph Howi Widodo).

Solopos.com, SOLO — Ratusan peserta membawa sejumlah gunungan saat parade pembukaan Solo Great Sale (SGS) 2024 melintasi area car free day di jl. Slamet Riyadi Solo, Minggu (5/5/2024).

Parade pembukaan Solo Great Sale 2024 yang diselenggarakan oleh Kadin bersama Pemkot Solo bertajuk Grebeg Investasi tersebut merupakan acara tahunan sebagai upaya mempromosikan produk lokal dan memamerkan berbagai potensi ekonomi di Kota Solo.

Advertisement

Dalam parade itu diarak puluhan gunungan berupa sayuran dan suvenir yang dibawa dari perwakilan berbagai instansi, asosiasi, usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM), serta pasar tradisional yang ada di Kota Solo.

Solo Great Sale selalu dimeriahkan dengan adanya berbagai event, bazar, discount, paket bundling dan promo promo menarik lainnya.

Peserta menggunakan egrang memimpin Parade Solo Great Sale (SGS) saat berlangsungnya car free day di jl. Slamet Riyadi Solo, Minggu (5/5/2024).  (Solopos/Joseph Howi Widodo).

Advertisement

 

Peserta menggunakan kostum karnaval mengikuti Parade Solo Great Sale (SGS) melintasi area CFD di jl. Slamet Riyadi Solo, Minggu (5/5/2024). (Solopos/Joseph Howi Widodo).

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif