Laman cpns.menpan.go.id Laman cpns.menpan.go.id
Selasa, 11 Februari 2014 09:02 WIB Adib M Asfar/JIBI/Solopos Peristiwa Share :

PENGUMUMAN CPNS 2013
Inilah Nama-Nama Instansi CPNS K2 yang Telah Diumumkan di Cpns.menpan.go.id

Solopos.com, SOLO – Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) akhirnya mengumumkan sebagian hasil seleksi CPNS dari tenaga honorer kategori II (K2). Hari ini, Selasa (8/2/2014), hasil seleksi CPNS K2 dari puluhan instansi pemerintah daerah (pemerintah kabupaten, pemerintah kota, dan pemerintah provinsi) di Jawa Tengah dan DIY bisa dilihat di cpns.menpan.go.id.

Selain instansi Pemkab/Pemkot/Pemprov, cpns.menpan.go.id juga mengumumkan hasil seleksi CPNS K2 di beberapa kementerian. Di antaranya adalah Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian, Kemenristek, Kemenkop UKM, Kemenakertrans, Kemensos, Kemendag, Sekretariat Negara, dan PPN/Bappenas. (Baca: Hasil Seleksi CPNS K2 Se-Soloraya Bisa Diunduh di Sini)

Sementara itu berdasarkan pantauan Solopos.com Kamis (11/2/2014) pukul 08.50 WIB, belum terlihat hasil seleksi CPNS K2 instansi lain yang dipublikasikan. Untuk bisa membaca pengumuman, pengakses tinggal mengetikkan nama instansi lengkap. Misalnya para pengguna dari Pemkot Solo bisa memasukkan nama “Pemerintah Kota Surakarta” dalam form tersebut, kemudian klik preview atau download.

Berikut nama-nama instansi yang sudah dipublikasikan di menpan.go.id:

Pemprov Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY)
Pemprov Jateng
Pemkab Bantul
Sleman
Kulonprogo
Kabupaten Semarang
Kendal
Demak
Grobogan
Kabupaten Pekalongan
Batang
Kabupaten Tegal
Brebes
Pati
Kudus
Pemalang
Jepara
Rembang
Blora
Banyumas
Kabupaten Cilacap
Purbalinggga
Banjarnegara
Kabupaten Magelang
Temanggung
Wonosobo
Purworejo
Kebumen
Klaten
Boyolali
Sragen
Sukoharjo
Karanganyar
Wonogiri
Kota Semarang
Kota Salatiga
Kota Pekalongan
Kota Magelang
Kota Solo
Kota Jogja

lowongan kerja
lowongan kerja SRI JAYA ALUMMUNIUM, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Pengelolaan Mudik Lebih Baik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (7/7/2017). Esai ini karya Rahmi Nuraini, alumnus Magister Ilmu Komunikasi Universitas Diponegoro Semarang. Alamat e-mail penulis adalah rahminoer@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Mudik Lebaran telah usai. Banyak kalangan menyebut pelaksanaan dan pengelolaan arus mudik Lebaran tahun…