Sport
Selasa, 11 Februari 2014 - 22:23 WIB

JELANG WEST BROM VS CHELSEA : Hazard Yakin The Blues Juara

Redaksi Solopos.com  /  Imam Yuda Saputra  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Winger Chelsea, Eden Hazard, merayakan golnya ke gawang Hull City pada laga Liga Premier Inggris di Kingston Communications Stadium, Sabtu (11/1/2014) malam WIB. JIBI/Solopos/Reuters/Nigel Roddis

Solopos.com, WEST BROMWICH – Rasa percaya diri tinggi tampaknya sedang menyelimuti skuat Chelsea. Ini terbukti dengan pernyataan salah satu pemain bintangnya, Eden Hazard, yang yakin The Blues, julukan Chelsea, bakal meraih gelar Liga Premier Inggris pertamanya sejak 2010.

Chelsea akan melanjutkan perburuannya meraih title Liga Premier saat melawat ke kadang West Bromwich Albion di The Hawthorns, Rabu (12/2/2014) dini hari WIB.

Advertisement

Hazard yakin Chelsea akan mampu meraih gelar Liga Premier. Asalkan, skuat besutan Jose Mourinho ini mampu mempertahankan performa gemilangnya, seperti saat menundukkan Manchester City 1-0 di Etihad Stadium, pekan lalu.

Chelsea saat ini berada di puncak klasemen Liga Premier, dengan torehan 56 poin. Torehan Chelsea unggul satu poin dari rival sekotanya, Arsenal, yang menempati urutan dua dan City, di urutan ketiga, dengan 54 poin.

“Saya tak mengira kami akan memenangi Liga Champions, musim ini, karena beberapa tim lebih baik dari kami,” ujar winger internasional Belgia itu kepada harian Prancis, L’Equipe, seperti dilansir Reuters, Selasa (11/2/2014).

Advertisement

“Tapi untuk Liga Premier, kita akan melihatnya. Jika kami memainkan seluruh pertandingan seperti yang kami lakukan di City, kami akan menjadi juara.”

Kekalahan dari Chelsea itu membuat City meraih kekalahan kandang pertamanya di kancah Liga Premier, musim ini.

Hazard, yang mencetak hattrick saat Chelsea menghancurkan Newcastle 3-0 di Stamford Bridge, akhir pekan kemarin, mendapat label dari manajer The Blues, Jose Mourinho, sebagai pemain muda terbaik dunia. Hazard mengaku tersanjung dengan pujian Mourinho dan ia pun membalas pujian sang pelatih itu.

Advertisement

“Rekornya berbicara dengan sendirinya. Tak ada tim yang mampu menang di City. Jadi itu jelas,” ujar Hazard.

“Mereka yang masih meragukan potensinya bisa berhenti. Dia telah menunjukkan dirinya sebagai manajer terbaik di dunia.”

Chelsea akan melakoni lawatannya kembali ke City, Minggu (16/2/2014) dini hari WIB, dalam laga babak kelima Piala FA. Setelah itu, Chelsea ganti berhadapan dengan klub yang dibela eks pemain bintangnya, Didier Drogba, yakni Galatasaray, pada babak 16 besar Liga Champions, Kamis (27/2/2014) dini hari WIB.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif