News
Selasa, 11 Februari 2014 - 21:42 WIB

Inilah 16 Anggota DPR-DPRD Peraih Legislator Awards 2014

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bambang Soesatyo (JIBI/Dok)

Solopos.com, SEMARANG—Sebanyak 16 anggota DPR dan DPRD meraih Legislator Award 2014. Penghargaan tersebut dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional dan HUT ke-67 PWI.

Ketua Penitia Dari Berlian Organizer, Haryanto mengatakan 16 legislator penerima pengharaan ini karena kinerjanya baik, kritis, memiliki leadership yang baik, memberi kontribusi bagi bangsa dan negara.

Advertisement

”Penghargaan ini dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional dan HUT ke-67 Persatuan Wartawan Indonesia [PWI],” katanya di Semarang, Selasa (11/2/2015).

Penyerahan penghargaan akan dilaksanakan 21 Februari mendatang di Ramayana Room, Patra Convention Hotel, Semarang,” kata Haryanto. ”Acara juga akan diisi dengan orasi budaya dari budayawan Jateng, Prof. Eko Budihardjo,” katanya.

Legislator penerima penghargaan itu antara lain, anggota Komisi III DPR juga anggota Tim Pengawas (Timwas) Bank Century, Bambang Soesatyo.

Advertisement

Anggota DPR juga Sekjen DPP PPP, M. Romahurmuziy, Anggota DPR juga Ketua DPP Golkar, Firman Soebagyo Anggota Komisi VII DPR dari FPDIP, Dr. Dewi Aryani Msi, Ketua Fraksi PAN DPR, Ir Tjatur Sapto Edy.

Selain itu juga Wakil Ketua DPRD dari PKS, Abdul Fikri Faqih, Ketua Fraksi PPP DPRD Jateng, Istajib AS, Ketua Komisi D DPRD Jateng dari PDIP, Alwin Basri, Ketua Komisi A DPRD Jateng dari PKB, Fuad Hidayat, anggota Komisi C DPRD Jateng, Bambang Eko Purnomo.

Juga Ketua DPRD Sragen, Sugiyamto, Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Klaten, Sunarto.

Advertisement

”Kami juga memberikan penghargaan untuk caleg pendatang baru [The Next Legislator Award] kepada kepada runner up Miss Indonesia, Joice Triatman,” imbuh Haryanto.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif