Soloraya
Selasa, 11 Februari 2014 - 04:50 WIB

DIKSAR MAUT : Ini Dia Video Mahasiswi Unisula Tewas di Merbabu

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jenazah mahasiswa Unissula Semarang, Khusna Arifatul C., 21, yang meninggal dunia saat mengikuti pendidikan dasar (diksar) pecinta alam di Gunung Merbabu, Minggu (9/2/2014). (Hijriyah Al Wakhidah/JIBI/Solopos)

Solopos.com, BOYOLALI — Mahasiswi Universitas Islam Sultan Agung (Unissula) Semarang Khusna Arifatul, Minggu (9/2/2014), tewas di Gunung Merbabu. Mahasiswi malang itu tewas setelah setelah sepekan mengikuti Pendidikan Dasar (Diksar) Mahasiswa Pencinta Alam Argajaladri Unissula.

Mahasiswi asal Kendal itu ditengarai mengalami hipotermia atau kedinginan karena diklat maut itu diselenggarakan pada musim penghujan dengan cuaca yang ekstrem. Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPDB) telah mengimbau komunitas pendaki gunung untuk mengurangi aktivitas pendakian selama cuaca masih ekstrem.

Advertisement

Redaksi Solopos TV melaporkan musibah itu dalam Lintas Kota edisi Senin (11/2/2014). Lintas Kota disiarkan Solopos TV setiap pukul 17.00 WIB dan 19.00 WIB. Untuk memutar ulang tayangan tersebut, Anda bisa mengeklik link http://tv.solopos.com/?p=1998.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif