News
Selasa, 11 Februari 2014 - 10:10 WIB

BERITA POPULER : Insiden Penusukan Suporter hingga Pengumuman CPNS K2

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi penusukan (JIBI/Dok)

Solopos.com, SOLO — Pertandingan Timnas U-19 vs Pra PON Jateng diwarnai penusukan di depan pintu masuk Stadion Manahan. Sabar Kasmir, 47, warga Mranggen, Demak, Senin (2/10/2014) pukul 19.30 WIB dilarikan ke RS Brayat Minulyo Solo. Warga Demak itu terkena luka tusukan di bagian perut. Lokasi kejadian di depan pintu masuk B6 Stadion Manahan Solo.

Pejabat Humas RS Brayat Minulyo, Gita, dimintai konfirmasi Radio Solopos FM, Senin malam mengatakan Sabar masuk ke rumah sakit tersebut pada pukul 19.58 WIB. “Sabar diterima di rumah sakit dengan luka tusuk di bagian perut. Saat ini pasien sudah mendapat penanganan medis. Beberapa petugas polisi juga telah ada di Brayat,” katanya.

Advertisement

Informasi yang diterima Solopos.com, Sabar Kasmir yang beralamat di Karangsono RT 007/RW 002 Mranggen, Demak dengan luka tusuk di bagian perut sebelah kanan kurang lebih 3 cm. Diduga korban ditusuk menggunakan kater.

Berita berjudul Pertandingan Timnas U-19 vs Pra PON Jateng Diwarnai Insiden Penusukan Suporter tersebut menjadi salah satu berita populer di Solopos.com Selasa (11/2/2014) pagi. Selain itu, beberapa berita tentang pengumuman hasil seleksi CPNS K2 juga masih menjadi berita populer di Solopos.com pagi ini.

Berikut berita-berita populer di Solopos.com pagi ini:

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif