Foto
Sabtu, 8 Februari 2014 - 05:53 WIB

Banding Ditolak, Ronaldo Dihukum Tak Boleh Tampil di Tiga Laga

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MADRID — Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo dipastikan tidak boleh tampil pada tiga pertandingan. Banding yang diajukan Ronaldo mendapatkan penolakan dari pihak berwenang.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ronaldo diganjar kartu merah ketika Madrid bermain imbang 1-1 dengan Athletic Bilbao, akhir pekan lalu. Peraih FIFA Ballon d’Or 2013 itu diusir wasit lantaran terlibat keributan dengan Carlos Gurpegui dan Ander Iturraspe.

Advertisement

Kantor berita Reuters, seperti dikutip detiksport, menyebutkan komite kompetisi La Liga menjatuhkan sanksi larangan tampil pada tiga partai kepada Ronaldo. Sanksi satu laga adalah konsekuensi dari kartu merah yang diterima Ronaldo, sementara dua lainnya adalah hukuman atas gestur yang dia tunjukkan ketika meninggalkan lapangan.

Kubu Madrid yang tak terima kemudian mengajukan banding atas hukuman tersebut. Tapi, Komite Banding La Liga memutuskan untuk menolak banding dan tak mengurangi hukuman Ronaldo.

Keputusan ini membuat Ronaldo tak bisa tampil pada laga melawan Villarreal di Santiago Bernabeu, Minggu (9/2/2014) dinihari WIB. CR7 juga akan absen saat Los Blancos menghadapi Getafe (16/2) dan Elche (22/2). (JIBI/Solopos)

Advertisement

Banding Cristiano Ronaldo ditolak asosiasi sepak bola Spanyo. Ist/google image

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif